-->

Notification

×

Penemuan Jasad Seorang Perempuan Gegerkan Masyarakat Cikande Kota Serang

Thursday, 11 February 2021 | 08:15 WIB Last Updated 2021-02-11T01:15:29Z


SERANG, journalnews.co.id - Warga Kampung Baru Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang tergeletak di sebuah selokan kecil pada Selasa (9/02) sekitar pukul 05:00 WIB, mayat wanita tanpa busana yang beinisial M bin Akmar menurut ketengan warga korban berasal dari Kampung Bojong Desa Bakung Kecamatan Cikande. Diduga korban di bunuh.

Menurut keterangan Kapolsek Cikande Kompol Salahudin S. Os, M.Si, serta Kanit Reskrim Polsek Cikande IPTU Desma menerangkan,

"Menurut saksi pada saat itu korban berangkat sendirian dengan maksud hendak ke pasar Cikande, menggunakan sepeda motor jenis Honda Genio dengan No Pol A 5424 EN. Kemudian saksi pertama melihat sepedah motor yang tergeletak di pinggir jalan. Karena pada saat itu seorang saksi pun takut untuk melintas, akhirnya Ia pun putar arah kembali, dengan rasa takut dan penasaran akhirnya saksi pertama langsung melaporkan peristiwa ini kepada warga. Ahirnya warga bersama saksi pertama bergegas menuju tempat kejadian perkara TKP" ujarnya menerangkan.

Sejak itu pula korban di temukan di dalam parit di kampung baru Desa paringi kecamatan cikande dengan kondisi tergelatak dan langsung di larikan ke RSUD terdekat guna untuk penyelidikan penyebab kematian. (RH/Endang)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update