-->

Notification

×

Polsek Cikalong Laksanakan Operasi Yustisi Gabungan

Saturday, 13 February 2021 | 11:52 WIB Last Updated 2021-02-13T05:05:05Z
Gbar: Kapolsek memberi arahan kepada petugas gabungan.


CIANJUR, journalnews.co.id - Polsek Cikalong Kulon gelar operasi Yustisi secarautin, Operasi ini di laksanakan gabungan dibantu oleh anggota polsek Mande, anggota koramil Cidaun, POL PP kabupaten DISHUB kabupaten Cianjur serta anggota POL PP Kecamatan Cikalong Kulon dengan lokasi di kampung Cinangsi Cikalong kulon dengan jadwal operasi dari jam 08:00 WIB sampai jam 10:00 WIB

Operasi Yustisi di Kecamatan Cikalong Kulon, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Cikalong Kulon AIPTU Dadang Rustandi. Dengan seringnya pelaksanaan operasi Yustisi yang di gelar di setiap lokasi dan perbatasan masuk wilayah Kabupaten Cianjur, guna menekan dan mengurangi angka penularan Covid-19 di wilayah Cikalong utamanya di Kabupaten Cianjur.



Dengan seringnya operasi yustisi di laksanakan di setiap titik perbatasan, maka masyarakat Kabupaten Cianjur pun mulai banyak yang patuh dan taat melaksanakan aturan protokol kesehatan Covid-19. Bahkan pengendara roda dua sudah banyak yang memakai masker serta menggunakan sarung tangan ketika berkendara. Begitu pula para pengguna roda empat banyak yang disiplin dan patuh. Adapun sanksi yang di terapkan dalam operasi ini adalah di berikan teguran, dan bagi pengendara roda dua dan roda empat yang tidak memakai masker maka pihak polsek memberikan bantuan masker.

"Tujuan operasi ini adalah untuk meminimalkan penularan disetiap klaster. Jadi jangan kaget kalau memang ada polisi, TNI, pol PP, DISHUB, tujuan kita bukan tujuan untuk represip, tapi tujuan kita untuk menyelamat kan kita semua" pungkas AIPTU Dadang Rustandi. (Rafli hidayat)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update