-->

Notification

×

Pompes Al -Ittihad, Dikunjungi Kapolres Cianjur Guna Silaturahim Dan Surpey Protokol Kesehatan

Saturday, 6 February 2021 | 14:10 WIB Last Updated 2021-02-06T07:10:13Z
Foto: Kedatangan Kapolres Cianjur disambut dengan baik oleh pimpinan Pompes Al-Ittihad beserta jajaran



Cianjur, journalnews.co.id - Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K, M.Krim, bersilaturahim ke Pondok Pesantren Al-Ittihad di Jalan Raya Bandung Km 3 Rawabango Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur pada hari Jumat (05/02)

Selain bersilaturahim, kunjungan ini juga untuk memastikan Pondok Pesantren Al-Ittihad melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan disiplin.

"Kunjungan ini selain untuk mempererat tali silaturahim, Kami juga berharap Ponpes Al-Ittihad jadi percontohan pesantren tangguh dalam penanganan Covid-19 dan selalu menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Penerapan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pake sabun di air yang mengalir, mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan," ungkap Mochamad Rifai.

Ia pun berharap, Pondok Pesantren Al-Ittihad selalu bersinergi untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Di kesempatan itu, Kapolres Cianjur memberikan bantuan beras dan masker kepada Pengurus Ponpes Al-Ittihad.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Al-Ittihad, KH Kamali Abdul Ghani sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Cianjur tersebut.

Ia pun mendoakan agar Kapolres berserta jajarannya bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

“Semoga Kapolres sehat selalu, dimudahkan rezeki, dilancarkan segala hal dan tugasnya di Polres Cianjur” kata KH. Kamali Abdul Ghani

Pada kunjungan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kepala Kepolisian Sektor Karangtengah, Kasat Intel Polres Cianjur AKP Jayudin dan jajaran Polres Cianjur lainnya.
Impormen (Sapta)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update