-->

Notification

×

Puskesmas Kademangan Kecamatan Mande Realisasikan Lokakarya Mini Bulanan

Wednesday, 3 February 2021 | 18:35 WIB Last Updated 2021-02-03T11:59:03Z

Gambar: Para hadirin di ruangan aula puskesmas dengan hidmat menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya. 

Cianjur, journalnews.co.id - Puskesmas Kademangan Desa Kademangan Kecamatan Mande realisasikan kegiatan perencanaan program kesehatan bulanan. Ini merupakan kegiatan manajemen Puskesmas dan juga rapat pertama di tahun 2021. Dihadiri oleh semua karyawan, baik yang di puskesmas, Pustu, ataupun bidan desa. Kegiatan dilakukan di aula Puskesmas Kademangan pada Rabu (03/02).



Gambar: Kantor Puskesmas Kademangan Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur. 


"Dalam kegiatan ini ada pengorganisasian petugas misalnya, siapa mengelola apa, siapa bertanggungjawab desa mana. Program kesehatan ini kita sepakati bersama dan berkomitmen dengan apa yang telah disepakati." ungkap Kepala Puskesmas Kademangan E. Hanny Windyalaras, M.Kep. menjelaskan. 


Gambar: Hanny Windyalaras, M.Kep. Kepala Puskesmas Kademangan Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur. 


"Program kesehatan ini diharapkan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan tahun 2021 di Puskesmas Kademangan." tambahnya menyampaikan dengan nada serius. 


Gambar: Para peserta Lokakarya Mini di Aula Puskesmas Kademangan Kecamatan Mande


"Walaupun ada dua puskesmas di Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, namun untuk kegiatan Lokakarya Mini bulanan hanya dilakukan petugas kesehatan di wilayah Puskesmas Kademangan saja. Berbeda dengan Lokakarya Mini triwulan, biasanya di hadiri dari Puskesmas Kademangan dan Puskesmas Kecamatan Mande." pungkasnya mengakhiri. (RH/AA) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update