-->

Notification

×

Saepudin Caul Turut Amankan Pengambilan Nomor Urut Calon Kades Manggungjaya Kec. Cilamaya Kulon

Friday, 26 February 2021 | 20:35 WIB Last Updated 2021-02-26T14:11:46Z



KARAWANG, journalnews.co.id - Para Calon Kepala desa (Calkades) Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, hari ini melaksanakan pengambilan nomor urut untuk ikut serta sebagai kontestan pada kontestasi Pilkades mendatang.(26/02) 


Dalam Susana pandemi Covid 19 sekarang ini, tentunya semua kegiatan harus di lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ( Prokes).


Pada kegiatan tersebut, Ketua Karangtaruna Manggungjaya Saepudin Caul, turut serta dalam pengamanan  agar acara tetap berjalan dengan lancar dan kondusif.


"Kami sebagai karangtaruna tentunya punya kewajiban untuk turut serta pada kegiatan ini. Agar acara berjalan sesuai dengan yang direncanakan pihak panitia, dan berjalan kondusif," ungkap Caul, Jumat (26/02/2021).


Begitupun dengan Wiryo, Linmas Desa Manggungjaya, Ia bersama aparat Kepolisian, TNI dan satpol PP ikut terlibat pada giat pengamanan. Dengan tujuan agar acara berjalan lancar.


"Sampai selesai ikut menjaga, dan kami juga berharap semua berjalan dengan baik tidak ada hal yang tidak diinginkan," ujarnya.


Dalam pelaksanaan acara pengambilan no urut para calon Kades yang di laksanakan di Aula kantor Desa Manggungjaya ini tetap mematuhi protokol kesehatan. (One)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update