-->

Notification

×

Seorang Pemancing Meninggal Dunia Secara Mendadak

Wednesday, 24 February 2021 | 05:37 WIB Last Updated 2021-02-24T04:29:44Z



Bandung Barat, journalnews.co.id - Seorang Laki Laki meningal dunia secara mendadak sedang mancing, Asep Hermanto (59) yang beralamat di Komplek Permata Cimahi B7 Rt. 009 Rw. 022 Kelurahan Cilame , Kecamatan Ngamprah pada Selasa (22/02). Tempat kejadian lapak pancing Memed yang berlokasi di lengkeng Jero , Kecamatan Cipenduey , Kabupaten Bandung Barat.



Pada pukul 12.30 WIB pemilik lapak pancing membawa alm. Asep Hermanto ke lokasi Jengjen Kampung Palalangon Rt003/Rw09 Desa Kerta Jaya Kecamatan Ciranjang, warga lokasi Jengjen melaporkan kejadian tersebut ke Babinsa, kemudian Babisa meneruskan informasi ke Babinmas dan Pemerintah Desa setempat. Pukul 13.3 WIB Polsek Ciranjang mengambil dokumen dan mencari informasi, Korban di bawa ke Puskesmas Ciranjang menggunakan Ambulance untuk pemeriksaan selanjut nya.



"Pada pukul 12.30 WIB pemilik lapak pancing membawa alm. Asep Hermanto ke lokasi Jengjen Kampung Palalangon Rt003/Rw09 Desa Kerta Jaya Kecamatan Ciranjang, warga lokasi Jengjen melaporkan kejadian tersebut ke Babinsa, kemudian Babisa meneruskan informasi ke Babinmas dan Pemerintah Desa setempat. Pukul 13.3 WIB Polsek Ciranjang mengambil dokumen dan mencari informasi, Korban di bawa ke Puskesmas Ciranjang menggunakan Ambulance untuk pemeriksaan selanjut nya." ungkap slalahsatu warga yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan.(Kontributor Bandung Barat/Ben) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update