-->

Notification

×

Seorang Pemuda Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Tuesday, 9 February 2021 | 17:45 WIB Last Updated 2021-02-09T11:20:21Z

 

Gambar: Proses pemeriksaan korban gantung diri terkait penyebab kematiannya oleh tim kepolisian Polsek Sukaluyu dan Puskesmas Sukaluyu. 


Cianjur, journalnews.co.id : Telah terjadi  peristiwa gantung diri dengan korban atas nama Muhammad Aris Ardiansyah (18) yang beralamat di Kampung Pasir Oray Rt. 02 Rw. 02 Desa Panyusuhan Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur. Peristiwa tersebut terjadi pada selasa (9/2) lebih kurang pukul 11 : 00 WIB.




"Disaat saya mau berkunjung ke rumah korban, tiba-tiba saya melihat ada yang gantung diri pake kain sarung yang di gantungkan ke daun pintu kamar, setelah saya cek ternyata itu adalah Muhammad Aris Ardiansyah (18), sayapun bergegas memberitahukan kepada tetangga dan segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian Polsek Sukaluyu, tak berselang waktu lama tim dari anggota kepolisian tiba di lokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara)." ucap saksi yang enggan di sebutkan namanya ketika di wawancara dan menyampaikan kepada awak media Journalnews.


Gambar: Proses evakuasi korban gantung diri oleh pihak Kepolisian Polsek Sukaluyu. 

"Evakuasi korbanpun terus di lakukan yang di pimpin dari pihak kepolisian Oleh IPDA Dadang Arifin (Kanit Intelkam) AIPTU Sugeng Wijianto (Kanit Reskrim) dan dibantu Bripka Iyan sofian, Bripka Ferry Rahman Yusfi, Bripka Moch Fahrian ismail dan juga dari tim Puskesmas Sukaluyu Dr. Siti dan Dr. Deni." tambahnya menerangkan. 

Gambar: Pasca pemeriksaan oleh tim Kepolisian Polsek Sukaluyu dan Puskesmas Kecamatan Sukaluyu. 


"Hasil pemeriksaan kedokteran dan kepolisian menyatakan bahwa korban tersebut masih kaku dan bisa di lawan, juga keluar cairan sperma dari kelamin korban dan di nyatakan korban murni mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi akhirnya korbanpun langsung di serahkan ke pihak keluarga untuk segera di kuburkan." pungkasnya mengakhiri.(H.Asep MR)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update