-->

Notification

×

Serahkan Naskah Akademik Ke Komisi II DPR-RI Fraksi PDIP, Delegasi IDTNPNSRI Yakin Perjuangan Berbuah Manis

Thursday, 11 February 2021 | 06:59 WIB Last Updated 2021-02-11T00:12:11Z



Gambar: Silaturrahmi dan Audiensi DTBPNS RI bersama DPR-RI Komisi II Bidang ASN & Reformasi Birokrasi bersama Ir.H. Endro Suswantoro Yahman, M.Sc. di Gedung DPR-RI Fraksi PDIP Jakarta.


Delegasi Ikatan Dosen Tetap Non PNS (IDTNPNSRI) Serahkan Naskah Akademik Ke Komis II DPR-RI Fraksi PDIP


Jakarta, journalnews.co.id: Debut awal perjuangan Dewan Pengurus Pusat (DPP) IDTNPNSRI di bawah komando Mohammad Nor Afandi, M.Pd.I selaku Ketua Umum telah dimulai. Ia bersama delegasi Dosen Tetap dari seluruh Indonesia berhasil melakukan audiensi dan menyerahkan naskah akademik Naskah Akademik Alih Status Dosen tetap Bukan PNS (DTBPNS) menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada Anggota Komisi II DPR-RI. Hadir pada kesempatan tersebut Ir.H. Endro Suswantoro Yahman, M.Sc dari Fraksi PDIP di Gedung DPR-RI Jakarta. 


Suasana akrab dan penuh kekeluargaan nampak terasa ketika para delegasi DTBPNS menyampaikan aspirasinya, dan pihak Komisi II DPR-RI berkomitmen untuk turut memperjuangkan apa yang menjadi maksud dan cita-cita para Dosen Tetap Non PNS yang tergabung dalam DPP IDTNPNSRI. Hal ini dibenarkan oleh Nor Afandi. Menurutnya, pertemuan dengan Komisi II DPR-RI yang membidangi Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (ASNRB) adalah Kementrian terkait yang akan berperan besar dalam mencapai sukses Dosen Tetap Non PNS menjadi Dosen PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).


"Alhmadulilah sore hari ini, Rabu (10/02) kami telah bertemu dan menyampaikan apa yang menjadi aspirasi rekan-rekan DTBPNS kepada Komisi II DPR-RI dan pihak Komisi II siap bersinergi untuk membantu memperjuangkan nasib DTNPNS. Naskah akademik yang sudah kami serahkan akan dikaji ulang oleh Komisi II, dan dalam waktu dekat ini akan kami konfirmasi sebagai bentuk tindaklanjut sekaligus bukti keseriusan Komisi II membantu perjuangan kami." ungkap Nor Afandi menegaskan. 


Nor Afandi melanjutkan bahwa besok (hari ini) Tim Delegasi IDTNPNSRI akan bersafari kembali ke Komisi X DPR-RI dan beberapa Kementerian terkait. Silaturrahmi dan Audiensi DTBPNS RI bersama DPR-RI Komisi II Bidang ASN & Reformasi Birokrasi bersama Ir.H. Endro Suswantoro Yahman, M.Sc. di Gedung DPR-RI Fraksi PDIP Jakarta, berlangsung hingga menjelang magrib. (RM)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update