-->

Notification

×

Silaturahmi Dadakan insan Pers Cianjur dalam Rangka mempringati Hari Pers Nasional (HPN)

Thursday, 11 February 2021 | 17:53 WIB Last Updated 2021-02-11T10:53:47Z
Gambar: Jajaran Jurnalis, Budayawan & tamu undangan merayakan Hari Pers Nasional.


Cianjur, journalnews.co.id - Sejumlah anggota Pers yang ada di kabupaten cianjur gelar acara Silaturahmi sesama insan Pers,baik yang tergabung di PWI, PWRI, APWI ataupun MCBK juga awak media lainnya. 

Acara tersebut diadakan secara mendakan atau dadakan yang semata-mata untuk mempererat tali persaudaraan sesama insan Pers, sehubungan masih dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh  pada tanggal 09.02.2021 hari selasa kemarin. 

Acara tersebut diselengarakan pada Kamis (11/02) yang bertempat di Langit Coffe Jalan Perintis Kemerdekaan, Jebrod Cianjur. Acara berjalan lancar dengan penuh ke akraban satu sama lain.

Selain para jurnalis dan juga ketua dari media yang ada di kabupaten cianjur, nampak hadir  sesepuh Paguyuban Pasundan yang akrab di panggil Abah Ruskawan dan juga turut hadir Hadi Lesmana selaku Sekjen Bravo Komando grup (atas dasar undangan). 

Eka Rufa Kurniawan (yang akrab di panggil Pae) selaku panitia pelaksana  bekerjasama dengan Pemilik Langit Coffe yang akrab dipanggil Bunda Ira juga merupakan seorang Jurnalis. 

Bang Pae mengucapkan banyak terimakasih
Lewat telepon seluler WhatApps-nya kepada rekan-rekan yang dapat hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih atas kehadiran semua rekan - rekan awak media yang telah menyenpatkan waktunya untuk hadir dalam acara silaturahmi ini, dan kami berharap untuk kedepan bisa lebih solid, jalin kerjasama yang lebih baik satu sama lain sesama insan Pers, jadilah jurnalis yang Frofesional and Forposional dan jangan lupa ke depankan kode etik jurnalis sebagaimana yang telah di tuangkan dalam Undang-Undang Pers" tandasnya. (Gun/Dns)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update