-->

Notification

×

Staf Khusus MenPANRB Sambut Hangat Delegasi Ikatan Dosen Tetap Non PNS RI (IDTNPNSRI)

Friday, 12 February 2021 | 07:13 WIB Last Updated 2021-02-12T03:35:35Z



Staf Khusus Menteri PANRB Sambut Hangat Delegasi Ikatan Dosen Tetap Non PNS RI (IDTNPNSRI)

Jakarta, journalnews.co.id: Perjuangan Dewan Pengurus Pusat Ikatan Dosen Tetap Non PNS RI (DPP-IDTNPNSRI) terus "bergerilya" menyampaikan aspirasinya kaitan dengan tuntutan pengangkatan Dosen Tetap Non PNS menjadi Dosen PPPK tanpa harus mengikuti tes. Kerja keras tersebut mendapatkan sambutan hangat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB). Hal ini seperti yang dikemukakan Ketua Umum DPP-IDTNPNSRI, Dr. (C) Moh.Nor Afandi, M.Pd.I dan dua delegasi lainnya, Melda Diana Nasution dan Ainun Mardia Harahap. 


"Alhamdulillah di hari kedua Roadshow ini kami mendapatkan sambutan yang sangat baik dari Staf Khusus MenPANRB. Naskah akademik alih status DTBPNS ke PPPK telah kami serahkan dan diterima dengan positif, serta pihak MenPANRB selaku pihak Kemnterian yang juga sangat berperan untuk bisa tercapainya cita-cita kami ini berjanji akan membantu apa yang menjadi keinginan dan aspirasi kita selama ini. InshaAllah apa yang kita perjuangkan akan membuahkan hasil." papar Moh. Nor Afandi menegaskan dengan nada optimis.



Hal senada dikatan pula oleh dua delegasi lainnya yang turut menghadap kepada Staf Khusus MenPANRB Bapak Dr. Cahyo Kumolo. Melda Diana Nasution selaku pihak yang memiliki akses langsung ke Pak Mentri PANRB melalui Surat Rekomendasi yang ia bawa serta dari Kota Medan, langsung memperoleh jadwal pertemuan audiensi dari pihak protokoler. 




"Kami para delegasi DTNPNS seluruh Indonesia akan terus berjuang maksimal demi mewujudkan aspirasi rekan-rekan DTNPNS di seluruh Indonesia bersama Ketua dan Pengurus DPP lainnya. Doakan kami di Jakarta ini senantiasa memperoleh lindungan dari Alloh SWT dan tetap semangat demi tujuan mulia dan masa depan lebih baik." tuturnya meyakinkan. 



"Perjuangan dan kerja keras DPP IDTNPNSRI diyakini oleh delegasi lainnya akan sesuai dengan harapan, dengan catatan tetap konsisten dengan aspirasi awal perjuangan yakni alih status Dosen Tetap menjadi Dosen PPPK". tambah Ainun Mardia mengakhiri percakapan pada Kamis (11/02) kemarin.  (RM)   





1 comment:

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update