-->

Notification

×

Transformasi Industri Media Masa Pasca Covid-19 antara Peluang dan Tantangan

Friday, 19 February 2021 | 14:45 WIB Last Updated 2021-02-19T08:01:14Z

 


BANDUNG, journalnews.co.id: Meski Pandemi Covid-19 masih mengancam kesehatan tubuh dan pikiran manusia diseluruh dunia, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat positif  dari kepanitiaan webinar internasional Forum Bersama Media Asia (Asia Join Media Forum) HWPL dengan topic Transforasi Industri Media Pasca Covid-19.


Acara yang dikemas dalam bentuk webinar melalui jaringan internet ini akan digelar pada Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 13.00 WIB yang akan datang. Forum seminar via jaringan internet ini akan dihadiri oleh para  jurnalis dan praktisi media masa  lintas negara, diantaranya Indonesia, Nepal, Hongkong, Filipina, dan Taiwan. Adapun subtopik bahasan dalam acara tersebut, diantaranya pertama apa saja tantangan dan peluang yang ada dari masa transformasi media ini ?, dan yang kedua apa saran dan masukan bagi media/ insan pers yang berguna untuk masa depan?. 


"Jika melihat tema pokok dari acara ini sangatlah menarik. Apalagi diikuti oleh para pelaku media lintas negara. Saya akan berpartisipsi dalam acara tersebut pastinya." tutur Iwan yang merupakan Jurnalis salahssatu media berita nasional Indonesia sekaligus calon peserta webinar tersebut menuturkan dengan nada antusias. Link pendaftaran sebagai peserta dapat diakses melalui : https://docs.google.com/forms/d/11TU73bgvtsQLnM6AFKR2Gsuk8tgeibdQQT6xiEatm6I/edit. (Rimba)   

 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update