-->

Notification

×

Wakil Ketua DPRD Cianjur Menjadikan Reses Sebagai Sarana Menajaring Aspirasi Masyarakat

Thursday, 4 February 2021 | 16:06 WIB Last Updated 2021-02-04T09:06:55Z
Foto: Reses DPRD Cianjur Fraksi Partai Nasdem Komisi C digedung PGRI Sukaresmi


Cianjur, journalnews.co.id - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Muhamad Abdulah Azis Saepudin mengadakan reses masa sidang tahun 2021dapil 2 yang meliputi 5 Kecamatan sedang melaksanakan reses masa sidang II bertempat di gedung PGRI kecanatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur (4/2)

Acara tersebut dihadiri muspika dan para tokoh serta simpatisan partai Nasdem untuk mendengarkan saran pendapat dengan masyarakat mengenai kinerja termasuk aspirasi. Agenda tersebut diselenggarakan dengan tetap mematuhi Prokes yang diberlakukan.

"Semua aspirasi masyarakat akan ditampung atau akomodir untuk selanjutnya tahap direalisasikan akan dikaji dengan matang terutama skala yang akan diprioritaskan bisa bermanfaat untuk masyarakat" ungkap Abdullah Aziz

"Seperti Kami halnya yang dilakukan DPRD Kabupaten sekaligus politisi Partai NasDem, yang melakukan reses di Kecamatan dan Desa bisa terasa oleh masyarakat dengan cara Reses untuk mempererat hubungan agar tidak canggung" tambahnya menjelaskan sisi lain dari manfaat reses.

Dalam reses tersebut masyarakat ada yang menyampaikan sejumlah program mengenai pembangunan jalan maupun MCK khususnya dibidang infrastuktur yang belum terselesaiakan.

"Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat" pungkasnya. (Liko/Ateng)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update