-->

Notification

×

Warga Kampung Citespong Desa Jamali Kecamatan Mande Keluhkan Pelayanan PLN Mande

Thursday, 4 February 2021 | 16:20 WIB Last Updated 2021-02-04T09:37:43Z

 


Cianjur, journalnews.co.id : Warga kampung citespong Rt 03/03  Desa Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur. Merasa khawatir dengan pelayanan PLN Cabang Mande, karena di duga pelayanan listrik terhadap masarakat untuk pemasangan KWH seakan asal-asalan. Dari sebelas warga yang menggunakan listrik milik negara berharap pihak PLN segera merealisasikan tiang listrik untuk warga Kampung Citespong Desa Jamali. (4/2) 




"Bahkan hawatirnya dengan pemasangan KWH seperti ini yang di takutkan ada anak kecil yang menyentuh KWH. Karena tiang KWH yang hanya tinggi 50 cm itu akan membahayakan keselamatan warga terutama anak kecil. Pemasangan KWH ini sudah berjalan kurang lebih berjalan 10 tahun, namun hingga saat ini blm ada juga tanggapan dari pihak PLN Kabupaten Cianjur. Bahkan sudah berulang kali melakukan ajuan baik ke kepala desa maupun ke PLN cabang mande." ungkap RT. yang enggan disebutkan namanya menuturkan. 




"Kehawatiran warga Kampung Citespong RT. 03 Rw. 03 Desa Jamali sampai saat ini terkait KWH yang di pasang terkesan asal-asalan oleh pihak PLN akan menjadi masalah atau takut ada anak kecil yang tersengat listrik. Dari sebelas pengguna listrik di RT. 03 Rw. 03 Kampung Citespong meminta kepada pihak PLN Kabupaten Cianjur untuk segera merealisasikan tiang, jangan sampai menunggu adanya permasalahan, apalagi dengan KWH yang hanya 50 cm di pinggir jalan gang, karena jalan tersebut banyak di gunakan oleh para pengguna baik dewasa atau anak anak." tambahnya menjelaskan dengan nada serius. 


"Bahkan masarakat berharap agar segera aduan ini cepat di realisasikan oleh lembaga terkait dan tidak lagi menjadi pikiran bagi warga masarakat saya." pungkas Iyus selaku warga citespong.(Rafli hidayat) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update