-->

Notification

×

Yuliana Riska TKW Asal Cianjur Sebelas Tahun Tanpa Kabar, Keluarga Berharap Ia segera Pulang

Friday, 12 February 2021 | 22:07 WIB Last Updated 2021-02-13T20:28:15Z
Gambar: Yuliana Riska, TKW asal Cianjur yang nasibnya kini tak diketahui.

CIANJUR, journalnews.co.id - Yuliana Riska (33) TKW asal warga kampung Selaawi RT02/06 Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Kini nasibnya tidak jelas ditanah rantau yakni Riyadh, Saudi Arabia. Sejak tahun 2010 hingga sekarang tidak ada kabar berita pada Ibu tercintanya, sementara keluarga yang di tinggalkan penuh dengan kekhawatiran.

Sekitar 11 (sebelas) tahun keberadaan Yuliana Riska tidak jelas dan tidak pernah memberi kabar kepada keluarga dan sanak saudara, Ia memiliki satu anak yang kini usianya beranjak dewasa. Sejak di tinggalkan orang tuanya, putra Yuliana Riska hanya bisa pasrah dan rindu akan belaian ibundanya. Akan tetapi nasib berkata lain bagi keluarga Yuliana Riska, Keluarga yang tadinya penuh harap akan kepergian Yulianti Riska untuk mengadu nasib di negri orang, kini keluarga harus kehilangan kabar dengan kurun waktu sekitar 11 tahun lamanya.

Eem ibunda Yuliana Riska meminta kepada DISNAKER Kabupaten Cianjur maupun Kemnaker untuk bisa membantunya dalam pencariannya yang sekarang entah dimana,

"Saya meminta bantuan Disnaker dan Kemnaker agar anak saya Yuliana Riska bisa kembali ke Indonesia dan dapat berkumpul lagi dengan keluarga. Walau bagaimana pun kondisinya, Saya akan tetap menerimanya yang penting anak Saya, Yuliana Riska bisa kembali ke pangkuan Saya" tutur Eem dengan raut sedih.

"Karena semenjak kepergian anak saya melalui PT. AMRI sampai saat ini belum jelas dimana Ia berada. Karena jangankan alamatnya, kontak lewat handphone pun tidak ada." pungkas Eem.

Eem beserta seluruh keluarga sangat berharap akan bantuan pemerintah untuk membantunya supaya Yuliana Riska bisa kembali ke negara tercinta.

"Semoga bapak presiden Indonesia bapak Joko Widodo dapat membantu dan memperjuangkan agar Yuliana Riska bisa kembali ke keluarga" pungkasnya. (Rafli Hidayat)

*Catatan: Bagi siapa pun yang mengetahui keberadaan Yulianti Riska baik di Indonesia maupun di Saudi Arabia harap hubungi kontak Hanphone dengan No: +62856-9336-8577 (Eem/Ibunda Yulianti Riska).

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update