-->

Notification

×

3 ORANG TEWAS USAI PENGENDARA NMAX TABRAK PEJALAN LAGI NYEBRANG

Wednesday, 17 March 2021 | 23:06 WIB Last Updated 2021-03-17T16:06:24Z



JAKARTA, JOURNALNEWS.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Jendral R.S Soekanto, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari ini Rabu pagi tadi. Kecelakaan itu melibatkan kendaraan sepeda motor yang menabrak pejalan kaki.


Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan 3 orang tewas. dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Jendral R.S Soekanto, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021). Sekira pukul 07.30 WIB, warga hingga pengendara dihebohkan dengan suara keras di lokasi.


Menurut saksi mata di lokasi, Edi mengatakan dua orang pejalan kaki yang diketahui berjenis kelamin laki-laki serta lanjut usia ini hendak menyebrang.


Nahas, pengendara sepeda motor Yamaha N-max ber nomor polisi B 5598 TDL melaju kencang dari arah Raden Inten menuju Pondok Kopi dan menabrak keduanya. "Ya saya lagi lari pagi aja.


Terus tiba-tiba dengar suara kencang aja. Itu korban lagi nyeberang terus ada motor dari arah sana (Raden Inten) menuju Pondok Kopi. Akibatnya, dua pejalan kaki tewas di lokasi. Satu di antaranya diketahui bernama Atmo Suwito (78), beralamat di Sarangan RT 01 RW 06, Kel Krendetan Kec Bagelen, Jawa Tengah.


Sementara satu pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Supriyanto (49), beralamat di Prampelan RT 05 RW 05, Kelurahan Prampelan, Sayung, Jawa Tengah meninggal dunia usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. "Yang meninggal ada di TKP 2 orang dan lansia. Yang satunya tidak membawa identitas.


Iinfornasi yang kita terima dari narasumber. Kita juga belum tahu apa penyebabnya. pengendara motor  dilarikan ke RS Islam Pondok Kopi. Namun kritis," tandasnya.


Selanjutnya dua janazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. (Red)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update