-->

Notification

×

Calon Kades Talunjaya Nomor 3 Tidak Tebar Janji, Hanya Ingin Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Lebih Baik Lagi

Wednesday, 3 March 2021 | 07:54 WIB Last Updated 2021-03-03T00:54:28Z
Gambar: Ilustrasi Pilkades


KARAWANG, journalnews.co.id – Pada tanggal 21 Maret 2021 Pemerintah Kabupaten Karawang bakal menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 177 desa secara serentak.

Asep Anwari alias Atek warga Desa Talunjaya, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, merupakan salah satu calon kepala Desa Talunjaya dengan nomor urut tiga (3).
Gambar: Asep Anwar (Atek) calon Kades dengan no urut 3


“Saya bertekad untuk maju mencalonkan kepala desa atas do’a dan dukungan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta keluarga. Saya tidak akan memberikan banyak janji kepada masyarakat, saya hanya ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong  dalam mewujudkan Desa Talunjaya kearah yang lebih baik lagi, suatu desa tidak akan bisa mewujudkan program yang lebih baik apabila tidak saling mendukung dan bergotong-royong,” ungkap Asep saat ditemui, Selasa (2 Maret 2021).

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut , kedepannya Asep  berharap semua masyarakat mendukung Visi dan Misi dirinya dalam mewujudkan masyarakat Desa Talunjaya kearah yang lebih baik lagi.

“Saya memohon doa keluarga, masyarakat dan para tokoh masyarakat Desa Talunjaya.  Insyaallah saya akan berusaha menjaga amanah sebagai seorang pemimpin yang bijaksana dan transfaran bila terpilih nanti,” ucap Asep. (One)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update