-->

Notification

×

Demi Untuk Peningkatan Perusahaan PT. SHL (Sukamulya Hijau Lestari) Membangun Kandang Kambing

Thursday, 18 March 2021 | 13:51 WIB Last Updated 2021-03-18T06:51:28Z


Cianjur, Journalnews.co.id - Atas dasar pertanggung jawaban pihak perusahaan terhadap seluruh karyawan atau pekerjanya, di masa pandemi covid 19 yang sedang mewabah di wilayah indonesia pada umumnya. pihak perusahaan meningkatkan kapasitas penghasilan selain untuk penggemukan sapi, bangunan untuk ternak kambing pun di mulai.Sejak di mulai nya pembangunan (15/03/21) dari awal rencana akhir Tahun 2020 pembangunan buat ternak kambing terealisasi berjalan dengan lancar.


Menurut keterangan Midas selaku pimpinan proyek (pimpro) "Dengan atau atas dasar di bangun nya kandang buat ternak kambing ini, itu semua untuk bertujuan agar seluruh karyawan dan pimpinan perusahaan agar sejahtra meskipun dalam keadaan situasi di masa pandemi covid 19, ini salah satu momen untuk meningkatkan kreatifitas di masa perekonomian yang sangat melemah tapi kami yakin dengan di bangun nya kandang kambing dengan ukuran 8 × 30 M² dapat menunjang untuk kebutuhan dan kesejahtraan baik pihak karyawan dan juga pimpinan perusahaan." Tegasnya.


SUYONO pun menambahkan, "Saya pun sangat setuju dengan ada nya pengembangan atas dasar untuk pendapatan penghasilan untuk perusahaan yang bertujuan untuk mensejahtrakan pihak seluruh karyawan, atas dasar di bangunnya kandang untuฤท ternak kambing, selain penggemukan sapi itu sangatlah lebih baik. Semoga kami semua berharap apapun yang di berikan dari pihak perusahaan untuk seluruh karyawan di jadikan contoh karena sudah suatu kewajiban dari pihak perusahaan untuk atau harus bisa mensejahtrakan para pekerja atau karyawan nya." Pungkas SUYONO. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update