-->

Notification

×

Seorang Pemuda Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri dengan Ceburkan Tubuh Ke Dalam Sungai Cianjur

Wednesday, 17 March 2021 | 12:41 WIB Last Updated 2021-03-17T06:18:05Z
Gambar: Ilustrasi orang tenggelam


Cianjur, journalnews.co.id - Diduga kuat seorang pemuda bunuh diri dengan cara mencebur loncat ke dalam arus sungai Cianjur, sehabis hujan deras pada senin malam sekira pukul 23:00 WIB, (15/03). Pemuda asal Kampung Liyo yang ngontrak dengan istrinya di sekitaran Pataruman tidak jauh dari lokasi sungai tersebut.


Pencarianpun terus dilakukan baik dari RETANA, BASARNAS, BPBD, SATPOL PP dan juga dari petugas DAMKAR dan relawan lainnya. Adapun kronologis kejadian menurut keterangan DY selaku petugas, saat komfirmasi ke pihak keluarga perihal informasi terkait alasan yang melatarbelakangi korban menceburkan diri ke sungai. Namun pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan yang jelas sebab pihak keluarga masih shock menerima kenyataan yang cukup pahit ini. Akan tetapi dugaan sementara saat ini sudah didapatkan oleh petugas.

*Keterangan video: Apel persiapan pencarian korban


"Cuman dengan dugaan sementara ini disebabkan perselisihan paham atau permasalahan di keluarga yang tidak bisa di pecahkan dan akhirnya korban pun tanpa diketahui keluar dengan alasan mau menemui salah satu teman nya" ungkap petugas.


"Dari mulai selasa pagi (16/03) pencarian korban masih belum membuahkan hasil dan pencarian pun di hentikan sementara. Kegiatan Apel pagi di lokasi Mako Damkar pagi ini (17/03) yang dihadiri oleh Petugas RETANA, BPBD, BASARNAS dan Satpol PP, juga anggota DAMKAR guna persiapan pencarian korban di hari ke dua. Harapan seluruh petugas dan juga relawan lainnya jasad korban dapat segera ditemukan. Mengenai asal mula kejadian sampai terjadi nya korban lompat ke dalam arus sungai yang tengah deras mengalir, pihak petugas masih dalam tahap penyelidikan." pungkasnya mengakhiri percakapan dengan awak media JN. (H.Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update