-->

Notification

×

Di Duga Korban Penculikan, Seoarang Anak Berusia 6 Tahun Kini Berada Polsek Rajeg

Tuesday, 16 March 2021 | 21:48 WIB Last Updated 2021-03-16T14:48:23Z


Tangerang, journalnews.co.id - Telah di temukan seorang  anak laki-laki dengan nama Bagas yang berusia 6 tahun asal Kampung Sangiang Tangerang, Banten. Diduga anak tersebut di tinggalkan di jalan Raya Kukun Daun sebrang bengkel Adit, simpang kanan SMAN 14 Rajeg, Rt 02/05 kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang,  kota tangerang Banten. Bagas di temukan hari Selasa, (16/03) sekitar pukul 13:00 WIB.

Kronologi di temukanya bagas berawal dari sebuah sepeda motor yang menurunkan anak kecil di depan bengkel Adit di jalan raya kukun daun, namun anak tersebut di duga korban penculikan, lantaran ketakutan maka anak tersebut di turunkan di jalan.

Pada saat itu ada Siswandi, salahsatu warga dari forum RW Sukatani langsung menghampiri Bagas guna menanyakan perihal Ia diturunkan dari sepeda motor. Bagas yang pada saat itu hanya menyebutkan nama kedua orang tuanya yaitu Sumi dan ayahnya Fery. Setelah itu, Ia maka anak tersebut di antar lagsung oleh siswandi selaku anggota ke polsek Rajeg Tangerang.

"Saya meminta pada siapa saja yang merasa kehilangan anak laki-laki atas nama Bagas berusia 6 tahun dengan ciri-ciri warna kulit sawo mateng menggunakan kaos kotak kotak, silahkan datang ke polsek Rajeg tanggerang, karna bagas sudah saya serahkan ke polsek rajeg tanggerang banten," ujar siswandi. (Rafli hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update