-->

Notification

×

Dilantik, Sarbumusi NU Siap Rangkul Buruh Cianjur

Saturday, 6 March 2021 | 21:33 WIB Last Updated 2021-03-06T14:34:06Z



Dilantik, Sarbumusi NU Siap Rangkul Buruh Cianjur


Cianjur//journalnews.co.id: Ketua Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Satuan Buruh Muslimin Indonesia Nahdlatul Ulama Cianjur Hani Maria Sopandi siap merangkul buruh di Kabupaten Cianjur untuk bergabung dengan Sarbumusi NU Cianjur.


Hal itu disampaikannya pada acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Satuan Buruh Muslimin Indonesia Nahdlatul Ulama Cianjur, di Aula Kantor PCNU Cianjur, Sabtu (6/3).


"Dengan telah dilantiknya Sarbumusi Cianjur, saya mengajak seluruh pengurus dan anggota Sarbumusi untuk bisa mengajak dan merangkul seluruh buruh di kabupaten Cianjur," katanya.


Sementara itu, Ketua DPW K-Sarbumusi NU Jawa Barat Acil Asep Saepudin yang hadir pada acara tersebut berharap kepada pengurus yang telah dilantik agar tetap amanah dalam menjalan tugasnya.


"Saya berharap DPC K-Sarbumusi NU Cianjur bisa lebih potensial, terutama dalam menjalankan program kerja sehingga silahkan bekerja dengan maksimal. Selamat bekerja," tegasnya.


Selanjutnya, Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD menyampaikan dukungannya kepada Pengurus DPC K-Sarbumusi Cianjur yang baru dilantik. 


"Selamat dan sukses kepada DPC K-Sarbumusi Cianjur yang telah dilantik," ucapnya.


Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia Ali Mudofir yang mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala dukungan dan doa dari semua yang terlibat, terutama dari PCNU Cianjur.


"Terima kasih kami sampaikan kepada semuanya, tentunya pada hari ini kita bisa mengadakan pelantikan dengan lancar, itu semua tentunya tak lepas dari do'a dan dukungan dari semua pihak, terutama PCNU Cianjur," katanya.


Dalam acara Pelantikan dan Mukercab ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi D DPRD Cianjur Dede Badri, Ketua DPC PKB Lepi Ali Firmansyah, BPJS Ketenagakerjaan, Disnaker serta lembaga-banom NU. (Rimba)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update