-->

Notification

×

Gedung Baru Setda kabupaten Cianjur Selesai Dibangun

Sunday, 21 March 2021 | 06:50 WIB Last Updated 2021-03-20T23:50:14Z


Cianjur, Journalnews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur kini telah memiliki Gedung baru yang berlokasi di jalan Siliwangi, Tepatnya di bekas Lokasi SMAN 2 Cianjur,dan menyatu dengan Komplek Pemda kabupaten Cianjur.




Gedung cukup megah Sejuk ber AC yang terdiri dari tiga lantai itu, akan di peruntukan bagi kantor Sekertariat kaupaten Cianjur yang terdiri dari instansi pemerintah daerah berbagai eselon. Lantai satu akan di gunakan untuk, Bagian Humas,Bagian Kesra,kantor Barang & jasa,Bagian Pemerintahan dan Bagian Humas,sedangkan lantai dua akan di pergunakan untuk ruang kerja,Sekda ( Sekertarus daerah), Asda ( Asisten daerah )Satu ,Asda dua, dan Asda tiga serta bagian Perekonomian dan Bagian Organisasi. Sedangkan lantai tiga.. di pakai untuk ruang serbaguna.


Pembangunan gedung Setda ( Tahap 1 ) ini menelan anggaran mencapai lebih dari  Rp 13,7 M, dan  di laksanakan oleh penyedia jasa yaitu Pt. Torus Jaya, dengan konsultan Supervisi Cv - Trimacon Engineering yang tertuang dalam Nomor kontrak 10.602/34-SP,kontruksi/ BG.PUPR/ VII/2020.


Berdasarkan pengamatan Awak Media,para pekerja  dan aparatur sipil dari berbagai instansi  sudah mulai sibuk mengangkut  alat tulis kantor (ATK) dan Meubelair dari kantor Sekda yang lama, yang berlokasi di pasir Sembung dan diangkut dengan truck ke Gedung baru ini.


Sementara itu, kepala Bagian Humas Pemkab Cianjur,ketika di hubungi sedang tidak berada di tempat. (All 65)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update