-->

Notification

×

Karena Terlihat Mencurigakan Seorang Pria Diamankan Warga Mekarasih

Wednesday, 3 March 2021 | 08:17 WIB Last Updated 2021-03-03T01:17:21Z
Gambar: Seorang pria yang di duga hendak melakukan tindak kejahatan diamankan oleh pihak Polsek Jatisari


KARAWANG, journalnews.co.id - Diduga hendak melakukan tindak pidana kejahatan satu orang pria diamankan warga Desa Mekarasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Rabu (03/03/2021) dini hari.

Dikatakan Kaurtrantib Desa Mekarasih, Iyus Jayusman, pria yang diketahui bernama Rahman, warga Desa Jayamukti, Banyusari, Karawang ini disergap warga saat berada dilingkungan rumah warga RT 002 karena dianggap mencurigakan.

"Namun, ketika ditanya-tanya jawabannya ngawur, dan sempat melarikan diri, hingga kemudian dicari oleh massa," ungkap Iyus ketika dikonfirmasi dikantor desa.

Lanjut Iyus, setelah itu warga menemukan motor yang diparkir depan rumah Mas Parno sedangkan sipemilik tidak ada dilokasi. Selang beberapa jam, orang yang dicurigai ternyata pemilik motor tersebut tertangkap warga dalam kondisi kotor lumpur.

"Dibawalah kekantor desa, didalam bagasi motor ditemukan karung dan senjata tajam. Sudah saya laporkan ke Polsek Jatisari," jelas Iyus.

Kanit Reskrim Polsek Jatisari, Ipda Asep Samsudin, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, pria tersebut memang belum sampai melakukan tindak kriminal.

"Setelah mendapat Laporan dari Pak Trantib Anggota kami langsung kelokasi. Dan ternyata pria tersebut DPO kami, dalam kasus penganiayaan," ucap Kanit Reskrim. (One)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update