-->

Notification

×

Keluarga Besar FKPPI Bagikan 2000 Masker Depan Makodim 0608 Cianjur

Sunday, 7 March 2021 | 01:13 WIB Last Updated 2021-03-06T18:15:27Z


CIANJUR/journalnews.co.id: Dengan sigap jajaran anggota personil Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) membagikan masker di depan Mahkodim 0608 Cianjur pada Kamis (04/03).Kegiatan ini bertujuan membantu  untuk memutus mata rantai virus cavid19. Dari pembagian masker semua pengguna jalan baik roda empat atau pun roda dua serta para pejalan kaki diperiksa dan tak luput dari pantauan rekan-rekan anggota FKPPI agar dapat mengenakan masker.


"Dengan adanya pembagian masker terhadap para pejalan kaki, masyarakat sangat  berterimaksih atas sosialisasi pencegahan Covid-19 ini kepada para jajaran personil KB FKPPI yang begitu antusias"tutur Rahmat yang juga merupakan ketua FKPPI Rayon Kota Cianjur.


Rahmat menambahkan bahwa dirinya bangga atas kekompakan dan semangat anggotanya yang juga dibantu oleh Pengurus dan FKPPI dari Rayon Cibeber,Rayon Cilaku, Rayon Ciranjang, Rayon Mande, Rayon Karang tengah serta Rayon Bojong picung yang mana telah membatu terlaksananya kegiatan Pembagian Masker dalam rangka turut serta bela negara demi memutus mata rantai Pandemi Covid-19. 


Kegiatan kemanusiaan ini juga dibantu dan didampingi Anggota Kepolisian dari Kanit Lantas Kota Noarsi,

"Mereka merasa terbantu atas kekompakan nya dan sangat berterimakasih kepda rekan rekan jajaran KBFKPPI." tuturnya dengan rasa bangga.


Selesai pembagian masker dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis 1000 masker dari  ketua Rayon Kota Cianjur dan diterima oleh Ketua Rayon Cibeber untuk dibagi-bagikan di masing-masing Rayon tersebut.


"Dalam hal yang sebenarnya, ketika berbicara arti bela negara, kegiatan yang sangat terpuji inilah implementasi dari bela negara yang utuh oleh anggota jajaran KB FKPPI untuk turut serta dalamgerakan simpatik ini.Aktivitas ini diharapkan dapat membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19." pungkas Faruk Ginting yang juga merupakanKetua FKPPIKab.Cianjur dengan penuh rasa bangga. (Sapta)


No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update