-->

Notification

×

Pengurus Wilayah Math'laul Anwar (PW MA) Jawa Barat Resmi Dilantik dan Siap Berkhidmat Untuk Ummat

Monday, 22 March 2021 | 10:59 WIB Last Updated 2021-03-22T04:14:20Z


Pengurus Wilayah Math'laul Anwar Jawa Barat Resmi Dilantik dan Siap Berjuang bersama Ummat.


BANDUNG/ JournalNews.co.id: Sabtu (20/03), Pengurus Wilayah Mathlaul Anwar Jawa Barat masa bakti 2020-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Besar Mathlaul Anwar KH.Sadeli Karim,Lc di Hotel Grand Sunshine Bandung yang dihadiri oleh Majelis Amanah PWMA Jabar dan disaksikan oleh PDMA Kabupaten Kota dan anggota Mathlaul Anwar secara virtual melalui media zoom meeting.




Dr.KH.Yayan Hasuna Hudaya, M.MPd yang resmi dilantik sebagai ketua PWMA Jawa Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa kepengurusannya di periode kedua ini akan berusaha lebih baik lagi. 

"Kami akan berusaha memperbaiki kinerja kepengurusan dan menjalin hubungan baik dengan pemerintah dan pihak lain termasuk ormas lainnya karena kami memang sudah tergabung dalam Forum Silaturrahmi Ormas Islam" ungkapnya.



Prosesi pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan tentang susunan kepengurusan yang terdiri dari pengurus harian dan 8 bidang meliputi, bidang organisasi keanggotaan dan kaderisasi, pendidikan dan kebudayaan, dakwah, hukum dan ham, pengembangan usaha produktif dan ekonomi umat, media dan IT, kerjasama dan hubungan antar lembaga serta bidang pengembangan layanan sosial dan kesehatan yang dibacakan oleh Wakil Ketua III PBMA Ir.KH.Andi Yudi Hendriawan,MRE.


Ketua PBMA berharap hadirnya PWMA Jawa Barat menjadi contoh bagi PWMA lainnya "Besar harapan kami terhadap PWMA Jabar agar bisa menjadi contoh bagi PWMA lainnya, apalagi melihat komposisi kepengurusan bermula dari majelis amanah san PWMA baik pengurus harian maupun bidang bertitel prof,dr megister dan sarjana. Tentunya ini adalah modal dengan tetap menjalin kekuatan bersama sebagai perekat kebersamaan sebagaimana tema pelantikan hari ini jalin erat silaturrahmi dalam rangka konsolidasi organisasi dan kaderisasi." tegasnya.


Beliau juga menjelaskan agar Mathlaul Anwar khususnya di Jawa Barat umumnya di Indonesia kembali saling menguatkan memegang prinsip khittah MA "Khittah MA harus dijadikan prinsip,dihapal dihayati dan diwujudkan dalam kehidupan berorganisasi dan kehidupan sosial serta bernegara dengan tetap menjunjung nilai-nilai pancasila dan berusaha memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa khususnya di bidang pendidikan dan dakwah" tambahnya.



Acara yang dilakukan secara khidmat tersebut diakhiri dengan briefing perbidang yang dipimpin oleh ketua bidang masing-masing diakhiri photo dan makan bersama.(Kabiro: Heri Saparudin/ Yuyun Y)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update