-->

Notification

×

Polres Serang Banten Akan Laksanakan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE)

Tuesday, 16 March 2021 | 20:32 WIB Last Updated 2021-03-16T14:41:02Z


Cianjur, journalnews.co.id - Jajaran anggota Polres Serang kota Kabupaten Serang Santen, melaksanakan Louncing pembukaan penilangan dengan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang akan di laksanakan tgl 17 maret 2021.

Oleh karena itu pihak Polres Serang menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang maupun luar Kabupaten umumnya yang hendak melintas di wilayah hukum Polres Serang, untuk mentaati aturan lalulintas di wilayah tersebut.

Himbauan ini langsung diutarakan oleh Kanit Rajawali Satlantas Polres Serang, yakni IPDA D Komarudin. Selain melaksanakan ETLE yang akan di laksanakan tgl 17 Maret, tanggal 1 April pun akan di laksanaka pula penilangan ETLE yang ke dua kalinya. Adapun kawasan yang akan di laksanakan penilangan di wilayah Kota Serang adalah, TL Ciceri, TL Sumur Pecung dan TL Pisang Mas.

Penilangan dengan cara ETLE merupakan Inplementasi teknologi untuk mencatat pelanggaran-pelanggaran dalam berlalulintas secara Elektronic serta mendukung keamanan ketetiban dan keselamatan dalam berlalulintas bahkan untuk membantu pemetaan data kecelakaan dan menunjukan keterkaitan antara tingginya pelanggaran dengan kecelakaan patal yang terjadi.

Bahkan jajaran Satlantas Polres Serang Kota, menghimbau pula bagi para pengendara untuk senantiasa menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan serta tidak mengabaikan aturan Protokol Kesehatan lainnya.

Himbauan ini juga berlaku bagi pejalan kaki utamanya masyrakat maupun pendatang dari luar serang yang hendak masuk wilayah Kota Serang. (Rafli hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update