-->

Notification

×

Polsek Campaka Laksanakan Operasi Yustisi Di Beberapa Titik Pusat Kerumanan

Sunday, 7 March 2021 | 19:20 WIB Last Updated 2021-03-07T12:28:42Z
Gambar: Polsek Campaka & Porkopindo Gelar Operasi Yustisi


CIANJUR, journalnews.co.id - Kapolsek Campaka bersama Perkopindo Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur gelar operasi Yustisi pada Minggu (07/03) yang di laksanakan di Pasar Mingguan, Pasar Warung Bitung Kecamatan Campaka. Operasi ini bertujuan untuk memberi himbawan kepada masyarakat agar sadar akan protokol kesehatan guna terhindar dari wabah Covid-19.
Gambar: Petugas tengah memberikan himbauan



Adapun bagi para pelanggar akan diberikan sanksi oleh petugas berupa teguran dan sanksi fisik berupa push-up bagi masyarakat yang tak menggunakan masker.
Gambar: Pelanggar tengah diberikan sanksi fisik berupa Push up


Kapolsek campaka AKP Tio bersama anggota Babinmas Bripka Suhendar, SH serta Babinmas Bripka Harry Nanulang, SH mengajak masyarakat untuk sadar agar bisa mengikuti aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan serta mencuci tangan.

Sosialisasi yang di laksanakan dalam operasi Yustisi jajaran Polsek Cempaka dan Perkopindo ini sebagai upaya menyikapi Perbup yang mengatur adanya sanksi materil bagi warga yang tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah. (Rafli/ASM)

*Berikut adalah cuplikan video kegiatan operasi Yustisi:

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update