-->

Notification

×

Polsek Campaka Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Guna Antisipasi Dan Pecegahan Wabah Covid-19

Saturday, 6 March 2021 | 20:03 WIB Last Updated 2021-03-06T15:36:31Z
Gambar: Anggota Polsek semprotkan disinfektan di sepanjang jalan Campaka


CIANJUR, journalnews.co.id - Anggota Polsek Campaka Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur laksanakan penyemprotan disinsfektan di kawasan pasar warung bitung Kecamatan Campaka hingga sepanjang jalan protokol sampai Desa Cidadap. Tidak sebatas pasar yang di semprotkan disinsfektan melain setiap tempat ibadah pun dilakukan bahkan disepanjang jalan di kawasan wilayah hukum Polsek Campaka.

Kegiatan ini di laksanakan untuk mencegah penularan wabah Covid-19 di Kecamatan Campaka karena wabah tersebut belum kunjung mereda, alhasil masyarakat pun semakin waspada hingga melakukan berbagai cara untuk mencegah penularan Covid-19.

Gambar: Tempat peribatan disemprot disinfektan agar jemaah merasa aman dalam melaksanakan sembahyang

Adapun salah satu upaya yang di lakukan oleh anggota polsek Campaka adalah berupaya dengan menyemprotkan disinsfektan di setiap wilayah Kecamatan Campaka khususnya di setiap tempat keramayan.

Disinsfektan merupakan proses Dekontaminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal tentang mikro organisme baik virus maupun bakteri pada objek permukaan benda mati.

Dengan kegiatan yang di laksanakan anggota Polsek Campaka ini merupakan suatu kegiatan yang berbentuk kemanusian dengan mengemban tugas guna mencegah virus yang akan dapat menggangu kesehatan bagi semua penduduk masyarakat Campaka. (Rafli/ASM)

*Berikut video proses penyemprotan disinfektan


No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update