-->

Notification

×

PW Math'laul Anwar Audiensi dengan Pemprov Jabar Bahas Muktamar

Wednesday, 17 March 2021 | 18:12 WIB Last Updated 2021-03-17T11:17:02Z




PW Math'laul Anwar Audiensi dengan Pemprov Jabar Bahas Muktamar


Bandung//journalnews.co.id: Pengurus Wilayah (PW) Math'laul Anwar (MA) Jawa Barat melakukan audiensi dengan Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jabar karena Pak Gubernur berhalangan hadir. Acara tersebut berlangsung pada Rabu (17/03), mulai pukul 15.30 WIB di Gedung Sate Bandung. 


Audiensi dimaksud untuk menyampaikan agenda besar MA Nasional seputar Muktamar PB MA yang akan digelar di Cipayung Megamendung Bogor Jabar beberapa waktu yang akan datang, tepatnya 1-3 April 2021.  Hal ini seperti yang ditegaskan oleh KH.Yayan Hasuna Hudaya yang juga Ketua PW MA Jabar. 


"Perlu adanya persiapan yang matang untuk agenda Muktamar XX Pengurus Besar MA di Cipayung Bogor pada 1-3 April yang akan datang. Kiranya kita semua perlu berkoordinasi dengan Bapak Gubernur selaku Pimpinan di Wilayah Regional Jabar,  agar seluruh rangkaian agenda Muktamar bisa berjalan dengan lacar dan sukses.  Karenanya seluruh Muspida, terlebih pihak Pemprov Jabar harus diutamakan dibangun komunikasi sejak dini." tutur KH Yayan menegaskan.


Audiensi dengan pihak Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Sekda Pemprop Jabar, tidak mengurangi kekhusyuan para pengurus PW MA untuk menyampaikan apa yang menjadi harapannya nanti disaat  Muktamar. 


Hadir pada kesempatan tersebut beberapa perwakilan MA diantaranya, KH. Yayan Hasuna Hudaya (Ketua PW MA Jabar), Dhona El Furqon (Sekretaris OC), Sarda,  Surana (Sekretariat OC), dan KH Abdul Aziz Sarnata (Ketua Panitia Lokal). (Kabiro: HS)



No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update