-->

Notification

×

Resmi Dilantik, Ini yang Diperjuangkan BEM dan DLM STAI Al-Azhary Cianjur

Sunday, 21 March 2021 | 09:00 WIB Last Updated 2021-03-21T02:00:45Z


Resmi Dilantik, Ini yang Diperjuangkan BEM dan DLM STAI Al-Azhary Cianjur


Cianjur/ journalnews.co.id: Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Azhary Cianjur Masa Khidmat 2021-2022 di selenggarakan di Aula Kampus STAI Al Azhary Cianjur hari Sabtu (20/03/2021). Acara yanh bertemakan "Merawat tradisi lama yang baik, serta mengadopsi budaya baru yang lebih baik" berlangsung secara khidmat dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Ketua Panitia Pelantikan Idris Al Hafizh menuturkan, dirinya berharap agar BEM dan DLM STAI Al-Azhary mampu menjadi pelopor gerakan mahasiswa agar lebih produktif dan progresif serta tetap menjadi basis perjuangan demi menciptakan iklim kampus yang lebih baik.



Presiden Mahasiswa STAI Al-Azhary Fairiza Muhammad beserta jajaran kabinetnya berkomitmen pada program yang dapat meningkatkan kualitas mahasiswa dari segi pola pikir dan pola gerakan serta menjadikan BEM sebagai bagian dari elemen penting mahasiswa STAI Al-Azhary yang konsisten mengawal setiap bentuk kebijakan kampus.


"Kami mengajak seluruh masyarakat kampus untuk bersinergi dan berkolaborasi demi membuat kampus lebih baik lagi dan berusaha terus serta konsisten mengawal kebijakan-kebijakan di segala sektor dan ruang kampus Al Azhary." Ungkap Fairiza


Hal senada diungkapkan oleh Ketua DLM STAI Al-Azhary Hermansyah, ia berkomitmen menyerap segala bentuk aspirasi mahasiswa untuk kemaslahatan dan ketertiban bersama.


"Karena DLM adalah organisasi intra, kami berkomitmen dalam mengawal kebijakan kampus dan meningkatkan kualitas SDM mahasiswa untuk turut membantu kampus menjadi laboratorium ilmu yang mencetak dan membentuk pribadi mahasiswa yang tangguh, berilmu, cerdas dan peka sosial". Ujar Hermansyah.


Pelantikan ini dihadiri oleh para dosen kampus, demisioner BEM-DLM, BEM se Cianjur - Sukabumi himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) dan para tamu undangan lainnya. (Reporter: Wandi)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update