-->

Notification

×

Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Dilokasi Neundeut

Tuesday, 30 March 2021 | 16:06 WIB Last Updated 2021-03-30T14:03:13Z


Cianjur, journalnews.co.id - Telah ditemukan jasad seorang perempuan tanpa identitas di lokasi perairan waduk Cirata, tepatnya di blok Neundeut Desa Cidangbayabang Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur pada hari Selasa (30/03/21).

Mayat tersebut ditemukan oleh Kiki (50) salah seorang nelayan asal Desa Babakan Caringin, Kecamatan Karang tengah yang hendak mencari ikan di lokasi tersebut sekitar pukul 06:00 WIB. Saat ditemukan kondisi jasad tersebut sudah dalam posisi terapung dan bengkak. Diperkirakan jasad perempuan tersebut sudah terombang-ambing didalam air selama 2-3 hari.

Adapun ciri-ciri mayat perempuan tersebut yaitu, bercelana panjang warna hitam, berbaju warna coklat sawo matang, berambut dengan panjang sebahu, berpostur tubuh sedang dan usianya diperkirakan sekitar 30 tahun.
Gambar: Jasad seorang perempuan tanpa identitas setelah dievakuasi

Sedangkan mengenai kronologisnya, Kiki selaku orang yang pertama kali menemukan mayat tersebut menuturkan, mulanya Ia tidak dapat memastikan objek yang Ia lihat merupakan jasad seseorang namun setelah Ia mendekatkan diri akhirnya dapat dipastikan bahwa objek yang mengambang merupakan jasad dari seorang perempuan. Tak lama setelah itu, Kiki langsung melaporkan penemuan jasad perempuan tersebut ke pihak BPBD, BASARNAS, BNPB, DAMKAR dan RETANA juga ke pihak Kepolisian.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Anaga Budiharso, S.I.K, M.Si yang menerima laporan langsung terjun ke lokasi beserta Kanit Reskrim Polsek Mande, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sukaluyu, Kepala Desa Sindangraja beserta seluruh tim dari beebagai satuan. Hal ini bertujuan guna proses evakuasi jasad perempuan tersebut dari perairan waduk Cirata blok Neundeut sekaligus olah TKP.

"Setelah proses evakuasi selesai, jasad perempuan tersebut langsung di bawa oleh pihak petugas ke RSUD Cianjur guna melanjutkan penyelidikan atau visum," Pungkas Kiki diakhir penjelasannya. (HAM)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update