-->

Notification

×

Serap Aspirasi Masyarakat "Hj Lina Ruslinawati DPRD Provinsi Jabar di Dua Desa

Monday, 8 March 2021 | 19:08 WIB Last Updated 2021-03-08T12:08:16Z

 

Kabupaten Sukabumi-Anggota DPRD Komisi II Provinisi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra, dalam Reses Ke ll Tahun sidang 2020/2021 Drs.Hj.Lina Ruslinawati Dapil Jabar V Kota Kabupaten Sukabumi, di gelar di desa Sirnasari Kecamatan Surade, Setalah tadi pagi Reses di desa Bojong Sari Kecamatan Jampngkulon kabupaten Sukabumi" Senin (8/3/2021).


Kades Bojongsari Rahmat mengucapkan terimakasih kepada Hj.Lina Ruslinawati atas respon dan tanggapannya , Aspirasi yang di sampaikan Warga desa kami  khusus  di bidang pertanian,mengenai masalah kartu tani susahnya membeli pupuk ,semoga sekarang dan kedepannya tidak ada kendala langka nya pupuk "Bebernya


Mengenai masalah irigasi,sumur bor, pipanisasi, untuk pengairannya juga bisa secepatnya di Realisasikan"Tutur Rahmat.


Sementara itu dalam paparannya, Anggota DPRD Komisi II Provinisi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra,Hj Lina Ruslinawati menyampaikan, kegiatan  Reses ini untuk menjaring aspirasi maupun masukan atau keluhan dari masyarakat"Jelasnya.


"Adapun Untuk keluhan masyarakat di dua desa lebih ke masalah pertanian,mengenai masalah kelangkaan pupuk  dan pengairan irigasi untuk mengairi ketika di musim kemarau"Ucapnya


"Saya menampung semua Aspirasi Keluhan warga masyarakat ,dan menjadi PR buat saya mengenai keluhan para Petani mengenai pupuk dan  kartu tani ini"

 

Juga mengenai hutan yang berada dipuncak buluh  Desa Karanganyar kecamatan Jampangkulon dari hutan Produksi untuk menjadi hutan konservasi hutan lindung.

karena ini merupakan sumber mata air yang sangat penting. Untuk mengairi ke beberapa desa dan kecamatan bagi para petani serta masyarakat di wilayah pajampangan" pungkasnya.(Aryo) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update