-->

Notification

×

Si jago Merah Hanguskan Ruko, Bengkel Dan Gudang Di Jalan Pangeran Hidayatulloh

Monday, 22 March 2021 | 09:05 WIB Last Updated 2021-03-22T04:56:26Z


Cianjur,journalnews.co.id : Telah terjadi peristiwa kebakaran, Senin (22/03) yang menghanguskan bangunan Ruko,Bengkel dan gudang sekira pukul 03 : 15 wib di wilayah daerah jalan pangeran hidayatulloh Gg swedaya dan nama pemilik atas nama Mirawati (36)  Kampung Sawah Gede Rt. 01 Rw. 16 no 66 Desa Sawah Gede Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Jawa Barat.




Adapun kronologis kejadian menurut Mirawati (korban) setelah mengetahui ada nya kebakaran,seketika saya langsung melapor kepada pihah pemadam kebakaran (DAMKAR) Mako satu Kabupaten Cianjur dan juga ke pak Rt setempat juga ke pihak Kapolsek, tidak menunggu lama dari awal laporan, selang beberapa menit petugas pemadam kebakaran dengan dua unit mobil dan sepuluh orang anggota dari Mako satu pemadam kebakaran (DAMKAR ) atas pimpinan atau ketua regu sodara Adar dengan sigap langsung evakuasi untuk pemadaman api dan sekira Tiga jam api tersebut dapat di padamkan." ungkap korban. 








Menurut keterangan DARYANA selaku petugas DAMKAR saat di konfirmasi, memang betul dengan adanya kebakaran di jalan pangeran hidayatulloh Gg swedaya Sawah Gede Cianjur, setelah ada nya laporan kami beserta rekan-rekan petugas DAMKAR yang lagi piket, langsung terjun ke lokasi untuk segera evakuasi guna pemadaman api. Adapun asal mula nya api untuk saat ini tim dari anggota pihak kepolisian  polres dan Polsek Cianjur di bantu dari anggota kami untuk saat ini masih tahap penyelidikan,info sementara luas yang terbakar 250 M² dan kerugian pun menurut keterangan korban saat di kompirmasi lebih kurang 4 Milyar"Pungkas petugas melaporkan.(H.Asep .MR )

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update