-->

Notification

×

Tiga Kecamatan di Cianjur Kompak Membahas Pendataan Keluarga 2021 & Keluarga Berenca

Friday, 19 March 2021 | 21:41 WIB Last Updated 2021-03-22T08:24:57Z


SUKSESKAN PENDATAAN KELUARGA 2021 (PK’21), DPPKBP3A KABUPATEN CIANJUR ADAKAN ORIENTASI BAGI SUPERVISOR PK 2021

Cianjur, journalnew.co.id - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Cianjur mengadakan suatu agenda dengan tema Pendataan Keluarga 2021.

Gambar: Peserta Orientasi Supervisor PK 2021


Acara ini dilaksanakan di Aula Desa Cinangsi Cikalong Kulon yang dihadiri supervisor dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Karang Tengah, Kecamatan Mande dan Kecamatan Cikalongkulon.

Agenda ini dipimpin oleh Camat Cikalong Kulon Nana R Victoria yang didampimngi oleh Kasi PPDIK Endang Suryana dari DPPKBP3A Kabupaten Cianjur.

Gambar: Endang Suryana


Saat dikonfirmasi Endang Suryana (53) selaku Kepala Seksi PDIK menjelaskan bahwa tujuan dari Pendataan Keluarga  “Tersedianya data keluarga by name by addres untuk digunakan dalam penetapan sasaran dan optimalisasi operasional progam Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana), serta berbagai progam pembangunan lainnya, meliputi ; Data demografi, Data Keluarga Berencana, Data Pembangunan Keluarga dan Data Anggota keluarga di setiap tingkatan wilayah" ungkap Endang Suryana menjelaskan. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update