-->

Notification

×

Wakapolres Kab. Tasikmalaya Gelar "Subling" di Singaparna

Saturday, 20 March 2021 | 07:59 WIB Last Updated 2021-03-20T01:01:52Z


Wakapolres Kab. Tasikmalaya Gelar "Subling" di Singaparna


Kab. Tasikmalaya,journalnews.co.id: Wakapolres Kab.Tasikmalaya Kompol Agus Syaprudin, SE.,MH laksanakan kegiatan Subling ataupun Shalat Subuh Keliling bertempat di Mesjid Arrosyida Komplek Pesantren Al Hikmah Cimacan Cintaraja Kec. Singaparna pada Jumat (19/03). 


Kegiatan Subling ini merupakan kegiatan rutinan yang sudah menjadi program pokok Polres Kab.Tasikmalaya selama beberapa waktu ini. Hal ini untuk lebih mendekatkan ikatan silatrahmi dan emosional antara pihak Polri dengan masyarakat, terutama para pemuka agama dan jamaah mesjid di seluruh Tasikmalaya. Hal ini seperti yang ditegaskan Wakapolres.




"Alhmdulillah pada kesempatan subuh ini saya bisa ikut shalat berjamaah bersama-sama dengan DKM Mesjid Arrosyida dan jamaah shalat subuh lainnya. Ini merupakan rangkaian Program Subling yabg tujuan utamanya silatrahmi dan juga menyerap aspirasi masyarakat langsung dengan bertatap muka, namun tetap menjalankan protokol kesehatan." tuturnya menegaskan.



Kurang lebih 50 orang hadir pada acara Subling tersebut, terdiri dari masyarakat setempat, Tim Kapolres, Santri dan Jamaah tabligh dari Jakarta, Kuwu, Punduh, Ketua RW dan juga RT. (Dede)



No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update