-->

Notification

×

Warga Keluhkan Sampah Berserakan di Jembatan Parung Bedil

Tuesday, 2 March 2021 | 20:49 WIB Last Updated 2021-03-02T14:06:08Z


Cianjur, Journalnews.co.id - Kebersihan lingkungan sudah seharusnya menjadi tanggung jawab bersama, terlebih pihak pemerintah yang punya kebijakan agar terjaganya lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. Akan tetapi realita di lapangan sangat ironis sekali,seperti yang terjadi di ujung jembatan parung bedil yang masuk wilayah Desa Tanjungsari Kecamatan sukaluyu, sampah berserakan tidak tertata, karena sebagian warga yang tidak bertanggung jawab membuang sampah ke area sekitar jembatan, meskipun disana sudah dipasang larangan membuang sampah. 


Menurut keterangan warga yang enggan di sebutkan namanya,saat ditemui awak media journalnews selasa (02/03/21)  mengungkapkan, "Saya sudah hampir bosan dan jenuh melihat situasi seperti ini, padahal saya sudah tegur beberapa kali tetep aja banyak yang membuang sampah di lokasi ini dengan cara ketika tidak ada orang di lokasi tersebut. Yang saya heran lagi, jalan ini kan jalan protokol atau jalan utama buat jalur baik petugas kecamatan bahkan dari pihak petugas atau dinas dari kabupaten apa lagi para kepala desa. Apakah tidak melihat atau tidak mengetahui dengan adanya sampah numpuk bukan pada tempatnya, "Jelasnya.


"sepertinya ada pembiaran dari pihak aparat, Apakah memang masalah ini harus dibiarkan begitu saja? Atau pihak pemerintah dan dinas tidak melihat atau tidak mengetahui?  Mohon untuk di perhatikan," ungkapnya.


Warga berharap, perhatian dari pihak dinas atau pemerintah yang terkait tentang apa yang jadi keluhan seluruh warga masyarakat tentang adanya sampah yang berserakan untuk segera ditindaklanjuti atau ditangani demi untuk kedisiplinan dan kesehatan lingkungan sekitar. (Tim JN)


No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update