-->

Notification

×

YAYASAN SATIPATTHANA INDONESIA SALURKAN BANTUAN DI DESA CIKANCANA

Saturday, 20 March 2021 | 08:23 WIB Last Updated 2021-03-28T14:10:19Z



Cianjur, journalnews.co.id - Yayasan Satipatthana Indonesia merupakan Pusat Meditasi yang berada di Kampung Bakom wilayah Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Memberikan bantuan bahan material berupa semen sejumlah 20 sak, pasir tiga engkel. Kemudian dari Yayasan Bante, semen sejumlah 10 sak, pada Sabtu (20/03). Bantuan diperuntukan untuk  yang terdampak musibah longsoran tebing, yang mengakibatkan saluran air (Drainase) tertimbun tanah.


Tempat kejadian longsoran tanah tersebut berada di lokasi Persido Desa Cikancana, dan hingga saat ini masih dalam pengerjaan dengan cara swadaya.


"Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan tersebut atas batuannya. Hal ini merupakan kepentingan umum yang paling vital, yakni perbaikan saluran air." ucap Nanang yang juga Kepala Desa Cikancana dengan nada penuh rasa syukur. 


Iapun menambahkan bahwa, dirinya selaku Kades terus berupaya beserta para tokoh masyarakat lainnya mencari donatur yang bersedia membantu kesulitan warganya pasca longsor tersebut.


"Saya beserta perangkat dan tokoh masyarakat terus menerus berupaya mencari donatur yang peduli. Kami terus berupaya tak kenal lelah demi tercapainya tujuan mulia ini. Hal ini tentunya untuk kepentingan masyarakat sepenuhnya bukan untuk kepentingan pribadi." pungkas Kades Nanang yang terus berjuang demi kesejahteraan rakyatnya ini. (Ateng Permana )

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update