-->

Notification

×

2 Oknum ASN Asik Pesta Narkoba Dipenginapan

Saturday, 24 April 2021 | 13:11 WIB Last Updated 2021-04-24T06:11:48Z
Gambar: Ilustrasi oknum ASN



OKU, journalnews.co.id - Prilaku dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) ini benar-benar tak terpuji dan layak mendapat sanksi hukuman. 
Padahal bulan Ramadhan. Bukannya mengisi dengan kegiatan positif disamping menahan nafsu dan menghindari godaan. Eh, keduanya malah menggelar pesta narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi di sebuah penginapan di Kota Muaradua.

Adanya dua oknum ASN menyalah gunakan narkoba tersebut terungkap setelah mereka digerebek aparat dari Satuan Narkoba Polres OKU Selatan beberapa waktu lalu.

Keduanya berinisial AH (37), warga Kelurahan Pasar Tengah, Kecamatan Muaradua, OKU Selatan dan FR (31), warga Desa Pelangki, Kecamatan Muaradua, OKU Selatan.

Tersangka AH dan FR berstatus ASN di lingkungan Pemkab OKU Selatan ini disergap di penginapan yang terletak di Kelurahan Pasar Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, SIK melalui Wakapolres Kompol MP Nasution.

Dari kedua tersangka, petugas menemukan barang-bukti satu bungkus paket narkoba jenis shabu 0,24 gram dan sebutir pil ektasi berwarna merah beserta alat isap bong yang siap pakai.

Tertangkapnya kedua oknum ASN ini bermula informasi dari masyarakat bahwa ada pesta narkoba dan transaksi narkoba yang dilakukan oleh sejumlah orang di sebuah penginapan Kelurahan Pasar Muaradua.

Aparat pun langsung menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan dipimpin langsung Wakapolres OKU Selatan Kompol MP Nasution dan Kasat Narkoba. Ternyata informasi tersebut benar dan Anggota Satuan Narkoba pun melakukan pengrebekan hingga terciduklah dua oknum ASN itu.

“Kedua Tersangka dikenakan pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” kata Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK melalui Wakapolres Kompol MP Nasution, Jum'at (23/4/21). (Fzi)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update