-->

Notification

×

5 Menit Menjelang Berbuka, Satu Sepeda Motor Raib di Gondol Maling

Monday, 19 April 2021 | 14:01 WIB Last Updated 2021-04-19T11:18:11Z
Gambar: Ilustrasi Curanmor


Cianjur, journalnews.co.id - Hendak buka puasa bersama satu unit sepeda motor Beat tahun 2020 warna hitam hilang dibawa lari pencuri lima menit menjelang berbuka. Kejadian berlangsung di Kampung Lewi Loa RT 04/03 Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalong Kulon Cianjur.
Gambar: Motor milik korban yang hilang dicuri

Adapun korbannya yaitu Muhammad Agung Darisman warga asal Kampung Warung Batu RT02/05 Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur.

Sedangkan kronologisnya, sebelumnya Agung (sapaan akrab korban) bersama teman-temannya sudah berencana untuk buka bersama di rumah Lara (22) pada hari Minggu (19/05/21). Setiba dilokasi sekitar pukul 17:00 Agus memarkirkan motornya di dekat rumah dan Ia pun langsung masuk ke rumah untuk menyiapkan takjil dan menu makan berbuka puasa. sesat setelah semua persiapan selesai agung hendak mengecek motornya namun Ia dikagetkan bahwa motornya sudah tidak ada lagi di tempat semula.

"Lima menitan sebelum buka (puasa) Saya mau cek motor, tapi tiba-tiba motor Saya sidah tidak ada lagi tempat semula" ujar Agus.

Setelah menyadari motornya hilang, Agung didampingi Gifar (35) selaku paman korban langsung melakukan pelaporan ke Polsek Cikalong Kulon guna penanganan lebih lanjut oleh pihak berwenang.
Gambar: Gifar, paman korban saat melakukan pelaporan

Kejadian pencurian sepeda motor (curanmor) di wilayah hukum Kecamatan Cikalong Kulon bukan hanya terjadi kali ini saja, berdasarkan data yang dihimpun kejadian seperti ini nyaris terjadi setiap bulannya setelah memasuki tahun 2021 (dara: red). Tentunya hal ini perlu menjadi perhatian dan tindak penanganan dengan lebih serius oleh pihak Keamanan di wilayah hukum Kecamatan Cikalong Kulon  guna antisipasi dan mengurangi tingkat curanmor sehingga keamanan lingkungan dapat tercipta seperti yang diharapkan oleh para korban dan masyarakat. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update