-->

Notification

×

Ahmad Firdaus Wakil Ponpes Bentang Kompetisi OPOP 2021, One Pesantren 0ne Produc

Tuesday, 27 April 2021 | 05:48 WIB Last Updated 2021-04-26T22:49:12Z



Sukabumi, journalnews.co.id - Yayasan An-najmi Surade yang lebih di kenal Pondok Pesantren Bentang  dengan jumlah santri 190 beralamat  Kp. Cibuyur RT 09 RW 07. Kelurahan Surade Kecamatan Surade Kabupaten  Sukabumi Jawa Barat, Selasa (27/04/2021).



Pondok pesantren Bentang berdiri sejak tahun 1992 mendidik para santri dari usia Anak-anak , Siswa- Sekolah, Remaja dan Dewasa dari berbagai kalangan mendidik dengan Istiqomah kepada para santri untuk mandiri yang berakhlakul karimah dengan delapan tenaga pengajar di pondok pesantren Bentang tersebut.


Adapun yang di ajarkan di Pondok Pesantren Bentang selain Al-Qur'an juga kitab kuning, Al-Jurumiyah, Amsilah-Tashrifiyah, Al-Aqidatul Awan, Matan Syafinnatunnajah,  Mustolah Hadis Arbain, Ta'limul Mursalim, Matan bina walasas.

Selain di ajarkan kitab-kitab, juga para santri diajarkan juga Wirausaha sesuai dengan keahliannya.


Syaepah Sumarna salah satu  yang di besarkan di Pondok Pesantren Bentang menyampaikan, Syukur nikmat yang tiada terkira masa-masa sulit bisa dilalui berkat bimbingan ilmu agama yang di ajarkan dengan penuh rasa cinta dan kasih.


"Itu semua berkat Kebaikan Ustadz Asep Mustofa pemimpin Pondok Pesantren Bentang dan keluarga besar bentang  yang Mencintai Tanpa Batas Berbuat Baik Tanpa Syarat. Sampai sekarang masih terus memberikan bimbingan, sehingga bisa belajar dari kekurangan dan kelebihan yang dimiliki." ucapnya


"Alhamdulillah saat ini bisa melanjutkan kuliah dan bekerja sebagai Wapimred  Globeindonesia com, Advokat juga selaku Ketua Bidang Informasi dan Strategi Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat Jaringan Wirausaha Indonesia.Walaupun hidup sederhana tapi bahagia.Jangan Lupa perbanyak bersyukur." tuturnya.



"Saya mohon kepada sahabat bentang Sajiwa misah raga dan Kawan-kawan semua.Mari beri dukungan  untuk Ahmad firdaus selaku sekretaris Ponpes Bentang yayasan An-nazmi Surade, yang sekarang mewakili ponpes Bentang mengikuti kompetisi program OPOP 2021, semoga beliau  bisa mewakili kabupaten Sukabumi di tingkat provinsi Jawa barat." tambahnya


"Salah satu Wirausaha yang sedang di kembangkan , Ahmad firdaus dari Yayasan An-najmi Surade Ponpes Bentang di kompetisi OPOP 2021, adalah Konveksi dan Sablon. LDC SCREENPRINTING STUDIO yang beralamat di Jl.raya Cibarehong - Surade - Sukabumi, yang bergerak di bidang Jasa Pembuatan : Kaos, Sweater, Jaket, Kemeja, Seragam Sekolah, Gamis, Jas dan lainnya." pungkasnya.(Aryo) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update