-->

Notification

×

Akhirnya PUPR Cikalong Kulon Turun Tangan Guna Perbaiki Akses Jalan

Monday, 26 April 2021 | 18:41 WIB Last Updated 2021-04-26T11:49:03Z
Gambar: Para pekerja PUPR tengah memperbaiki area Jl. Hartono


Cianjur, journalnews.co.id - Sebelumnya masyarakat dan para pengendara keluhkan kerusakan di sepanjang Jl. Hartono yang berada di Kecamatan Cikalong Kulon. Karena dari kerusakan jalan tersebut cukup banyak memakan korban kecelakaan lalu lintas terutama di musim penghujan.

Mengetahui dan menerima terkait hal itu, kini pihak PUPR Cikalong Kulon pada hari Senin (26/4/21)  telah memperbaiki jalan dengan berupa menambal setiap lubang yang berada di jalan tersebut terutama di Kampung kebon Tiwu RT 03/06 Desa Sukagalih Kecamatan Cikalong Kulon.
Gambar: Perbaikan tengah dilakukan pada senin siang

Menurut penuturan Sahal (30) selaku salah satu pekerja dari PUPR Cikalong Kulon, Ia menjelaskan bahwa perbaikan ini merupakan perawatan secara berkala yang senantiasa dilakukan oleh pihak PUPR Cikalong Kulon.
Gambar: Sahal, salah satu pekerja PUPR saat dimintai keterangan perbaikan jalan

"Pekerjaan perbaikan dan perawatan kali ini sepanjang 500 m dan di kerjakan oleh 20 pekerja biar cepat selesainya dan tidak memakan durasi waktu yang lama" jelasnya.

Adapun Jl. Hartoni tersebut merupakan satu-satunya akses penghubung antar Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Purwakarta. Tentu saja hal ini di sambut baik oleh masyarakat dan para pengendara, karena menurut mereka sudah selayaknya pihak PUPR memperhatikan akses jalan tersebut yang merupakan ujung tombak perniagaan sekaligus penghubung dua Kabupaten.

"Perawatan berkala ini memang sudah menjadi program PUPR Cikalong Kulon" pungkas Sahal diakhir penjelasan kepada awak media sedangkan kepala PUPR Cikalong Kulon saat akan di temui sedang tidak ada di tempat. (Ben/DN)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update