-->

Notification

×

Akibat Arus Pendek Listrik Dua Rumah Habis Dilalap Sijago Merah Di Jalan Majalaya

Sunday, 25 April 2021 | 05:04 WIB Last Updated 2021-04-24T22:36:14Z

 

Cianjur, journalnews.co.id - Lagi - lagi terjadi kebakaran, dengan dugaan kuat yang diakibatkan arus pendek listrik 2 rumah milik almarhum Enang yang lokasinya di Kampung Sodong Rt 02/04 jalan Majalaya  Desa Sukamulya Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur Jawa Barat, rumah permanen dan semi permanen hangus terbakar sekira pukul 23 : 14 WIB, Sabtu (24/04).





"Adapun kronologis awal terjadinya kebakaran, menurut salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (24/04/21) sekira pukul 23 : 14 wib, kepulan asap yang mengeluarkan api muncul dari rumah Almarhum Enang, tak lama dengan berjalan nya waktu,api pun semakin besar dan kamipun segera melaporkan nya ke pihak ketua Rt dan juga ke pihak pemadam kebakaran (DAMKAR) " ungkapnya.


Cuplikan Video Kebakaran



"Tak menunggu lama pihak dari pemadam kebakaran ( DAMKAR ) dari WMK IV cikalong kulon yang di pimpin Maman.S selaku ketua regu dan R.Aten swarsa. SH selaku kanit dan 5 personil bersama satu unit mobil pemadam kebakaran di terjunkan ke lokasi guna evakuasi pemadaman api,selang beberapa menit api pun segera dapat di padam kan.Adapun lokasi yang terbakar yang di perkirakan 80 M² dan kerugian sementara di perkirakan sampai ratusan juta rupiah" pungkas Maman. (H.Asep MR)


No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update