-->

Notification

×

AKIBAT GAS BOCOR SATU RM PADANG DI LALAP API

Monday, 26 April 2021 | 16:07 WIB Last Updated 2021-04-26T09:07:59Z
Gambar: Petugas Damkar saat berupaya memadamkan api


Cimahi, journalnews.co.id - Sebuah rumah makan Padang di perempatan Jalan Cihanjuang, Kelurahan Cibabat, Kota Cimahi hangus dilalap si jago merah, Senin (26/4/21).

Api melahap seluruh area bangunan rumah makan yang diketahui milik Rospita Simanjuntak itu. Selain itu, masakan yang sudah jadi maupun hendak dipasak ikut dilahap Si Jago Merah.

"Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Saya taunya api sudah menyala," ungkap Edu Iskandar (41) salah seorang saksi saat ditemui di lokasi.

Sebelum api membakar rumah makan padang tersebut, ia mendengar ada suara kebocoran gas. Kemudian tiba-tiba api sudah menyala. Edu dan warga lainnya yang melihat mencoba untuk meredam api dengan peralatan seadanya.

"Tapi apinya keburu besar. Saya dari seberang rumah makan kedenger suara kebocoran gas. Pada dilihat memang ada bocor gas," ungkap Edu.

Salah seorang yang berada di dalam rumah makan tersebut, terang Edu, sempat mencoba menahan kebocoran gas tersebut namun malah tersambar. Kemudian orang yang diketahui bernama Samsiar (62) itu dilarikan RSUD Cibabat lantaran mengalami luka ringan.

"Gas bocor ditahan gak ketahan meledak, nyembur kena kakinya (Samsiar) dibawa ke rumah sakit," sebutnya.

Menurutnya, sebelum kejadian ada sejumlah orang yang berada di dalam rumah makan yang tengah memasak.

"Ada pegawai sama yang punya. Lagi pada masak," ucapnya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, api akhirnya bisa dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Cimahi. Ada empat unit kendaraan Damkar yang digunakan untuk padamkan api. (Fzi)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update