-->

Notification

×

BNNP RIAU UNGKAP KASUS NARKOBA JENIS SABU 2 KILOGRAM ASAL MALAYSIA

Thursday, 1 April 2021 | 14:59 WIB Last Updated 2021-04-01T07:59:57Z


PEKANBARU, journalnews.co.id - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau ungkap dua kasus narkoba jenis sabu seberat 2 kilogram asal Malaysia. Selain barang bukti, aparat menahan satu orang tersangka inisial YUS warga Pekanbaru . Selama bulan Maret 2021.

Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Kennedy mengatakan pengungkapan dua kasus dengan satu tersangka dan lainnya berhasil kabur dengan membuang barang bukti serbuk kristal diduga sabu.

"Tersangka berinisial YUS diduga kurir berhasil diamankan beserta barang bukti sabu. Satu tersangka lain berhasil kabur saat ditangkap dengan membuang barang bukti sabu," kata Kennedy, Kamis (1/4/2021) siang. 

Brigjen Kennedy juga mengatakan sabu yang dibawa tersangka ini berasal dari daerah Malaysia. Karena sangat dekat dengan Riau, sehingga tinggal menyebrang saja lewat jalur laut dengan menggunakan Speed Boat. 

"Untuk asal barang bukti ini kita masih menduga dari Malaysia. Sementara jaringannya Nasional kerena barang ini akan dikirimkan tersangka ke daerah Sumbar," tutur Kennedy. 

Terkait upah yang didapat tersangka ini, Kennedy menuturkan bernilai fantastis. Sehingga tidak sedikit pula masyarakat banyak tergiur dengan pekerjaan sebagai kurir sabu. (F4071)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update