-->

Notification

×

Maknai Ramadhan, Bravo Komando Korwil Cibeber Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Tuesday, 27 April 2021 | 20:58 WIB Last Updated 2021-04-27T19:20:20Z
Gambar: Logo Bravo Komando.


Cianjur, journalnews.co.id - Korwil Bravo Komando Laksamana bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas di area jalan dekat Koramil 0608-03 Cibeber pada Selasa sore (27/04).
Gambar: Jajaran anggota dan pengurus Bravo Komando Korwil Cibeber.


Menurut Dedi selaku ketua korwil Bravo Komando Kecamatan Cibeber, hal tersebut merupakan bentuk dari kepedulian mereka terhadap masyarakat juga sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim.


Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua Bravo Komando yang akrab disapa Bang Jey serta dampingi juga Kunceu selaku salah satu pengurus Bravo Komando. Pada kesempatan tersebut ketua umum Bravo Komando Bambang Adi S berhalangan hadir karena ada kepentingan lain sehingga Ia mewakilkan kehadirannya kepada Bang Jey serta rekan lainnya.


"Mudah-mudahan dengan kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan menjadi berkah buat kita semua. Bulan ini bulan suci, bulan istimewa untuk membangun spirit positif kemanusiaan." ungkap Bang Jey dengan ramah.
Gambar: Jajaran anggota dan pengurus Bravo Komando usai melaksanakan bakti sosial bagi-bagi takjil.


Bang Jey menambahkan, "Insya Alloh kegiatan Kita ini bukan bagi- bagi takjil saja. Kedepannya juga Kita punya program seperti baksos, pokoknya kegiatan yang bisa membantu masyarakat." ujarnya yang langsung kembali pada kegiatan bersama rekan-rekan Bravo Komando lainnya. (Gun/Dns)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update