-->

Notification

×

Diduga Pengendara Mabuk, Satu Orang Tewas Dalam Peristiwa Tabrakan di Citampele

Tuesday, 20 April 2021 | 14:22 WIB Last Updated 2021-04-20T08:46:31Z
Gambar: Masyarakat tengah berupaya mengevakuasi kendaraan


Cianjur, journalnews.co.id - Tragedi maut di tikungan Citampele Desa Cinangsi Kecamatan Cikalong Kulon. Sebuah Avanza dengan nomer Polisi F 1405 YG yang di kendarai oleh Asep Sutisna (31) Warga Kampung Pasir Uncal RT 03/02 Desa Jatisari Kecamatan Bojong Picung, Cianjur.

Adapun kronologinya ketika Ia menyalip di tikungan tajam dengan kecepatan tinggi tanpa menyadari ada truck Fuso dari arah berlawanan yaitu dari arah Citampele ke arah Cikalong. Supir truck Fuso dengan No Pol BE 8797 NG yang di kemudikan Dafit Efendi (32) tidak bisa menghindar karena merasa kaget dengan kemunculan mobil secara tiba-tiba dan tak lama berselang kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.
Gambar: Truck yang dihadang mobil

"Mobil nyalip pas ditikungan dengan kecepatan yang cukup tinggi, dan Ia tidak menyadari ada truck dari arah berlawanan" ujar salah seorang saksi.

Di dalam mobil Avanza ada 3 Orang yaitu Asep Sutisna selaku yang mengemudikannya, Erna (29) selaku istri dari pengemudi, sedangkan satunya lagi Dahlan (36) teman dari pengemudi yang menemaninya dalam perjalanan menjemput sang istri dari bandara. Dalam peristiwa tersebut Asep dan Erna mengalami luka cukup parah sedangkan Dahlan langsung meninggal dunia di tempat kejadian karna benturan cukup keras di kepalanya.

Setelah peristiwa berlangsung dengan sigapnya Wawan selaku poldes Desa Cinangsi bersama Bripka Nana Sumarna dan IPDA Rusdono dari Polsek Cikalong Kulon yang langsung berupaya mengevakuasi korban dan melakukan penelusuran lebih lanjut.
Gambar: Wawan Poldes Desa Cinangsi
Gambar: Bripka Nana dan IPDA Rusdono

Dari hasil penelusuran yang dilakukan oleh petugas yang di bantu oleh masyarakat, pengemudi mobil diduga tengah mabuk saat berkendara dan dugaan ini di picu dari penemuan beberapa botol minuman keras yang ada didalam mobil.

Akibat dari kejadian tersebut sempat terjadi kemacetan, namun hal ini dapat diatasi tak lama setelah petugas kepolisian tersebut turun tangan. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update