-->

Notification

×

Dihari Jadi Kabupaten Subang ke-73, Bupati Berdoa Masa Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Tuesday, 6 April 2021 | 02:56 WIB Last Updated 2021-04-05T19:56:52Z


SUBANG, journalnews.co.id – Milangkala Kabupaten Subang, ke 73, Bupati Subang bersama Forkopimda lepaskan ratusan balon udara di halaman kantor Bupati usai rapat paripurna bersama Anggota DPRD Kabupaten Subang, Senin (5/5/21).

Dalam kesempatan itu, Bupati Subang H. Ruhimat, di dampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, dan juga Forkopimda, menyatakan bahwa dirinya berharap Kabupaten Subang kedepan lebih baik lagi, dan masa pandemi cepat berlalu sehingga masyarakat Subang semakin sehat, tidak ada lagi covid 19, di Kabupaten Subang.

“Dengan ucap Basmalah, saya lepaskan balon udara ini, dan tentunya berdoa semoga masa pandemi segera cepat berlalu, covid 19 pun segera berakhir, Aamiin,” ujar Kang Jimat saapaan akrabnya

Usai melepaskan ratusan balon, Bupati Subang bersama Forkopimda langsung menuju aula Bupati, untuk memberikan apresiasi terhadap para tokoh yang memang telah membawa nama baik Kabupaten Subang, sehingga Subang menjadi Jaya Istimewa dan Sejahtera (Jawara).

“Dimasa pandemi saat ini apalagi Kabupaten Subang sudah berumur ke 73 Tahun, dan saya pun tertuju terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Subang, jangan sampai ada lagi yang terpapar covid 19, maka dari itu, utamakan protokol kesehatan,” ungkap Bupati Subang. (One)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update