-->

Notification

×

FORUM KOMUNIKASI MAHASISWA PMI UIN BDG WILAYAH II GELAR KEGIATAN MUSWIL II

Thursday, 15 April 2021 | 05:15 WIB Last Updated 2021-04-14T22:18:09Z

 



FORUM KOMUNIKASI MAHASISWA PMI UIN BDG WILAYAH II GELAR KEGIATAN MUSWIL II

 

Bandung, journalnews.co.id: Forum Komunikasi Mahasiswa PMI (FORKOMMASI) Mengadakan Musyawarah Wilayah II pada hari Jumat-Minggu, 09-11 April 2021 di Pondok Tugu, Nagreg, Kabupaten Bandung. Acara ini dilaksanakan secara offline atau luring dengan menaati protokol kesehatan yang ketat seperti menerapkan 5M. Acara ini di ikuti HMJ/HMPS/HIMA PMI dari berbagai kampus diantaranya, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, IAIN Syekh Nurjati Cirebon, UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan STIDKI NU Indramayu dengan total peserta dan panitia sebanyak 40 orang.



Acara ini mengusung tema Menciptakan Regenerasi yang integritas menuju Forkommasi Wilayah II yang Inovatif dan Sinergis dalam Spirit Pemberdayaan" Musyawarah Wilayah II (Musyawarah Wilayah II) Forum Komunikasi Mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam Seluruh Indonesia (Forkommasi) sebagai representasi calon pengembang masyarakat untuk melatih diri dan belajar lebih karena didalamnya terdapat pengurus yang bertanggungjawab menjalankan berbagai program kerja yang telah disepakati bersama khususnya turut andil membantu program-program pemberdayaan yang tersebar di Wilayah II (Jawa Barat, DKI Jakarta , Banten).


Acara ini diselenggarakan selama 3 hari 2 malam dengan rangkaian acara seperti Sharing session, Forum Group Disscus, Musyawarah Wilayah, Pembentukan pengurus baru dan di akhiri dengan pelantikan. Acara ini meghasilkan Pengurus Wilayah 2 Forum Komunikasi Mahasiswa PMI (FORKOMMASI) masa khidmat 2021-2022 yang di nahkodai oleh ketua baru yang terpilih yakni saudara Fadzlan Ferdiansyah dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kedepannya  Forum Komunikasi Mahasiswa PMI Wilayah II diharapkan bisa maksimal menjadi wadah Mahasiswa PMI  dan bersinergi dengan siapapun baik itu dari kampus sendiri, pemerintah setempat khususnya masyarakat sekitar. (Rimba)

 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update