-->

Notification

×

Gerakan Subuh Berjamaah menjelang Ramadhan 1442 H, Pengurus Masjid Nurussalam Kepenuhan Barat Mulia Riau

Monday, 12 April 2021 | 16:38 WIB Last Updated 2021-04-12T09:39:51Z


Gerakan Subuh Berjamaah menjelang Ramadhan 1442 H, Pengurus Masjid Nurussalam Kepenuhan Barat Mulia Bersama ZIS Indosat hadirkan Ustadz dari ibukota Provinsi Riau.


Riau, Journalnews.co.id : Bulan Ramadhan tiba lebih kurang dua hari kedepan, di Desa Kepenuhan Barat Mulia sudah terasa aura dan semangatnya masyarakat dalam menyambut kedatangan bulan mulia tersebut. Salah satunya melalui kegiatan  GSSB spesial sambut Bulan Ramadhan.


Pada kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjamaah kali ini Ahad 11 April 2021, di Masjid Nurussalam Galian Tanah Desa Kepenuhan Barat Mulia menghadirkan Da'i  dari MUI ibukota Provinsi Riau, Ust Dr. Zulhendri Rais,Lc, MA. 


Dalam tausiyahnya, ustadz Zulhendri Rais memaparkan tentang persiapan dalam menyambut bulan suci Ramadhan."Persiapan lahir seperti kebutuhan sahur dan berbuka, pakaian dan sejenisnya itu penting, tapi yang jauh lebih penting adalah persiapan rohani, persiapan ilmu dan persiapan ruhiyah agar Ramadhan menjadi spesial dalam hidup kita." Demikian diantara penyampaian Ustadz.



Setelah shalat Sunnah isyro, berlanjut dengan sesi tanya jawab. Tak kurang 5 jamaah bertanya terutama seputar pemahaman fiqh puasa. Tak terasa waktu menunjukkan pukul 07.30 pagi, kegiatan GSSB ditutup dengan makan bersama serta bersalam-salaman saling bermaafan. ( Basrul/Muhammad Umar S).

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update