-->

Notification

×

GP Ansor Cianjur Ajak Masyarakat Sambut Ramadhan Dengan Khidmat

Tuesday, 13 April 2021 | 22:32 WIB Last Updated 2021-04-13T15:47:10Z


Gambar: GP Ansor Cianjur Ajak Masyarakat Sambut Ramadhan Dengan Khidmat.


Cianjur/ journalnews.co.id: Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur mengajak kepada seluruh masyarakat Cianjur untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh khusyu dan khidmat.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur Ariful Holiq Zaelani menuturkan, dengan datangnya bulan ramadhan ini harus disambut dengan riang gembira penuh suka cita.

Bulan ramadhan tahun ini masih situasi pandemi covid-19, oleh karena itu maka Arif mengajak masyarakat saat menjalankan ibadah seperti shalat tarawih, tadarus, ziarah, buka bersama dan ibadah lainnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menjalankan prinsip 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas.


Disamping itu, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak main hakim sendiri jika ada warung makan yang masih tetap buka di siang bolong pada bulan ramadhan.

“Kita mengingatkan kepada khalayak masyarakat untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri jika ada warung makan dan tempat hiburan yang masih buka di bulan ramadhan, kita serahkan semuanya kepada yang berwenang” tutup Ariful Holiq Zaelani. (Wandi)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update