-->

Notification

×

HMI KOMISARIAT IAIS MELAKUKAN TOTR (TAKJIL ON THE ROAD) DAN BUKA BERSAMA

Sunday, 25 April 2021 | 16:39 WIB Last Updated 2021-04-25T09:39:32Z
Gambar: Jajaran HMI Komisariat Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS)


Sukabumi, journalnews.co.id - Dalam rangka menjalani Ramadhan setiap orang baik individu maupun kelompok berlomba-lomba dalam kebaikan, begitupun halnya dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS), dalam Ramadhan ini mereka melakukan kegiatan Takjil On The Road (TOTR) dan buka bersama, kegiatan yang bertema “Ngabuburit Bari Babagi Takjil”, yang dilaksanakan di sekitaran Alun-alun Kota Sukabumi (04/21).
Gambar: Kader HMI tengah melakukan kegiatan Takjil On The Road


Kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari bertepatan dengan Ramadhan hari ke 12, di ikuti oleh seluruh kader HMI Komisariat IAIS. Sasaran dari kegiatan tersebut adalah masyarakat sekitar di lingkungan Alun-alun Kota Sukabumi baik pedagang, tunawisma, polisi yang sedang bertugas maupun masyarakat yang sedang ngabuburit, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh kesemangatan, hal itu terlihat dari raut wajah dan suasana yang terjadi saat TOTR.

Setelah Pembagian takjil dilanjut dengan kegiatan buka bersama yang melibatkan seluruh kader HMI Komisariat IAIS sekaligus pembentukan kepengurusan baru beserta program kerja kedepannya.

Adapun maksud dari kegiatan ini iyalah sebagai bentuk kepedulian HMI Komisariat IAIS terhadap masyarakat di lingkungan Kota Sukabumi.

“Kegiatan ini adalah bentuk rasa cinta kami dan sebagai pemanfaatan aktivitas selama bulan Ramadhan, karena organisasi yang baik iyalah organisasi yang bisa memberikan kebahagian terhadapat masyarakat, kedepannya semoga saja kami dapat memberikan hal yang lebih dari hari ini”. Ungkap Kholil disela-sela kegiatan tersebut. (Irwan)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update